Perumda Air Minum Trunojoyo Bertekad Perbaiki Kinerja dan Layanan

0
46

SAMPANG – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Trunojoyo mengadakan jalan sehat dengan rute di sekitar lingkungan kantor diikuti para pejabat, staf dan pegawai perusahaan yang bergerak dalam pengadaan air bersih di Kabupaten Sampang ini.

Usai jalan sehat, Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Trunojoyo, H. Dani Darmawan, SH M.kn, didampingi istri melakukan pemotongan kue di Pelataran Parkir Kantor Perumda Air Minum Tunojoyo di Jalan Rajawali Kelurahan Karang Dalam, dan diseahkan pada salah seorang stafnya, Jumat (3/12/2021).

kepada wartawan di ruang kerjanya H Dani Darmawan SH M.Kn mengatakan, hari ulang tahun ini menjadi momentum peningkatan semangat dan pelayanan kepada publik khususnya pada para pelanggan.

“Kedepan, ada beberapa program yang akan kami lakukan demi kelancaran jalannya air minum kepada para pelanggan, itu yang akan kami utamakan dan tingkatkan, seperti penggantian pipanisasi karena sudah lama dan peninggalan jaman Belanda, ini perlu diganti dan dibongkar,” ungkapnya.

Program yang telah masuk dalam skala pioritas itu, kata H Dani, adalah upaya pihaknya untuk memberikan pelayanan yang profesional kepada para pelanggan secara cepat dan tepat.

“Evaluasi secara terus menerus untuk meningkatkan kualitas layanan dan meminimalisir keluhan masyarakat tetap akan terus kami lakukan,” terangnya. (Syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here