Bupati Sampang Berikan Perhargaan SAKIP Pada Dispendukcapil

0
59
Keterangan foto : Plt.Dinas Dukcapil /Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang, Edi Subianto, Spd .M,si. saat memperlihatkan penghargaan SAKIP.

SAMPANG – Dispendukcapil kabupaten Sampang mendapatkan perhargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) sebagai OPD terbaik se Kabupaten Sampang. Penghargaan itu diberikan lansung oleh Bupati Sampang H.Slamet Junaidi di GOR, Kamis (25/12/2021)

Kadisdik yang merangkap sebagai Plt .Dispendukcapil, Edi Subianto bersyukur atas penghargaan SAKIP tahun 2021. “kami memperoleh penghargaan sebagai OPD yang memperoleh nilai tertinggi dengan predikat TB untuk kinerja instansi,” terangnya.

Dijelaskannya, kinerjanya selama satu tahun dievaluasi dan dinilai oleh tim dan diwujudkan dengan pemberian penghargaan terbaik dari Bupati. Kedepan pihaknya akan berusaha untuk peningkatkan kinerja, minimal mempertahankan.

Ditambahkan Edi Subianto, saat ini ada dua dinas yang diamanhkan yakni dinas pendidikan dan dispendukcapil. Agar kedua institusi ini bisa berjalan bersamaan kita mengedepankan komitmen dalam bekerja.

” Memaksimalkan kinerja, tertib administrasi, menyeimbangkan tugas dan kewajiban serta bekerja dengan koridor hukum yang berlaku,” tegasnya. (syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here