Ketua IKAGI Dukung Restrukturisasi Garuda

0
80
Teks foto: Zaenal Muttaqin, Ketua Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IGAKI). (Ist)

JAKARTA – Restrukturisasi PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk telah dimulai dengan ditandai adanya skema proposal restrukturisasi kepada lessor dan kreditur sebagai bagian dari upaya pemulihan kinerja yang terus dioptimalkan perseroan.

Sebagaimana informasi yang beredar di masyarakat, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menganggap skema proposal ini sebagai penanda percepatan proses restrukturisasi dan pemulihan maskapai nasional tersebut.

Irfan mengatakan, Garuda Indonesia mengajak seluruh lessor dan kreditur untuk meninjau skema restrukturisasi komprehensif ini sebagai basis pertimbangan proses restrukturisasi yang akan dijalankan.

Sementara itu, Ketua Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI) Zaenal Mutaqin mengatakan, bahwa pihaknya mendukung apa yang menjadi kebaikan bersama.

“Kami mendukung kebijakan pemerintah dalam melakukan restrukturisasi di tubuh Garuda agar maskapai kebanggaan Indonesia ini bisa kembali berjalan dan bekerja seperti sediakala. Karyawan pun juga tetap bekerja normal, ” tegas Zaenal. (eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here