Baksos REI Bersama DPRD Gresik di Benjeng

0
80
Keterangan foto : jajaran pimpinan DPRD Gresik, camat Benjeng, pengurus REI saat baksos di Deliksumber.

GRESIK – Pemerintah daerah hendaknya memberi support kepada pengusaha yang peduli dan mau berkolaborasi membantu pemerintah meringankan beban masyarakat agar usahanya lebih maju. demikuan disampaikan

Ketua DPRD Kabupaten Gresik H. M. Abdul Qodir usai memberikan sumbangan bagi warga terdampak banjir di Desa Deliksumber. Rabu (1/12).

“Kalau sudah ada pengusaha yang peduli seperti ini, sudah mau berkolaborasi, mau berbagi bersama pemerintah dalam rangka meringankan beban masyarakatnya. Hal tersebut yang menjadi tanggung jawab pemerintah, maka ke depannya harus banyak-banyak disupport agar pengusaha-pengusaha itu bisa terus maju,” ujarnya.

Menurut politisi dari PKB, hal tersebut penting, jangan nanti kemudian ada hal-hal yang menyulitkan teman-teman kelompok pengusaha kita.

Kepada para pengusaha dibawah naungan REI, Ketua DPRD Gresik menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat khususnya korban banjir kali Lamong.

“Saya terima kasih kepada teman-teman pengusaha Real Estate ini, mudah-mudahan usahanya berkembang, terus bisa berbagi dan bersinergi bersama-sama kami,” imbuhnya.

Tak lupa atas nama pemerintahan Kabupaten Gresik, Cak Qodir meminta maaf kepada masyarakat terdampak banjir kali Lamong karena memang faktanya banjir musiman Kali Lamong memang belum bisa teratasi.

Ketua DPD REI Jawa Timur Komisariat Gresik Widodo Feriyanto menyampaikan rasa prihatin atas musibah banjir yang terjadi.

“Kami sangat prihatin atas musibah ini bapak ibu sekalian,” ujarnya.

Harapan Widodo, warga terdampak banjir kali Lamong bisa sabar dan mengambil hikmah dari musibah yang terjadi.

“Mudah-mudahan sabar, tiap musibah itu ada hikmah di belakangnya,” imbuhnya.

REI juga berharap, semoga sedikit bantuan darinya bisa meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

Hadir dalam kegiatan tersebut saat penyerahan bantuan pada korban banjir kali Lamong di Balai Desa Deliksumber dan Sedapur Klagen Wakil Ketua DPRD : H. Ahmad Nurhamim, Hj. Nur Saidah, Mujid Ridwan dan Anggota DPRD Hj. Khomsatun, Camat Benjeng Suryo Wibowo. ( ali )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here