Rekrutmen Anggota Dan Pengurus Tidar Jatim Banjir Peminat

0
50
Teks foto : Para kader Tidar Jatim

SURABAYA – Pengurus Daerah Tidar (PD Tunas Indonesia Raya) Jatim terus bergerak untuk menjaring dan mengajak para millennial berjuang dan berpartisipasi lewat jalur politik.

Buktinya, saat melakukan penjaringan dan interview calon pengurus Tidar Jatim, kalangan millennial di Jatim berbondong-bondong mendaftar sebagai anggota hingga pengurus Tidar Jatim.

Wakil ketua PD Tidar jatim, Rian juga selaku ketua panitia menyampaikan bahwa ada sekitar 300 an lebih pemuda pemudi dari seluruh jatim yang mendaftarkan diri menjadi pengurus PD Tidar Jatim.

“Kita lakukan uji seleksi administrasi dan diputuskan oleh panitia sekitar 125 peserta yang dinyatakan lolos. Selanjutnya, hari ini kami seleksi dengan cara interview dari 125 orang peserta tersebut,” jelasnya saat dikonfirmasi di Surabaya, senin (29/11/2021).

Sedangkan Ketua Tidar Jatim M.Fawaid mengatakan pihaknya bersyukur atas antusias pemuda pemudi jatim yang diluar dugaan atas ketertarikan bergabung bersama PD Tidar jatim,
“kami belum banyak sosialisasi tapi antusiasmenya luar biasa semoga setelah banyak program PD Tidar jatim yang akan dikerjakan kedepannya dengan harapan akan lebih banyak lagi kaum muda yang tertarik masuk dan berjuang di dalam dunia politik khsususnya di PD Tidar jatim,”jelas ketua fraksi Gerindra DPRD Jatim ini.
Pria asal Jember ini mengatakan Semakin banyak kaum muda masuk ke politik akan sangat berdampak positif kepada perkembangan Provinsi Jatim dan indonesia secara umum.( rofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here