Pembimbing di Rumah Belajar Anjal, Segera Mengakhiri Masa Lajangnya

0
85
2.dari kiri calon manten putri

 

GRESIK – Salah satu pembimbing di rumah belajar anjal Terminal Gub Suryo, bulan depan segera menikah, sehingga keluarga besar kami semakin bertambah, demikian diungkap koordinator pembimbing rumah belajar anjal, Ustadzah Iin Budiarti seusai mengantar besanan / lamaran, Minggu siang (28/11).

” Kita adalah keluarga besar, meski tidak saudara kandung namun ketika ada salah satu pribadi atau keluarga, yang punya hajat, maka menjadi panitia utamanya,” terang ustadzah Iin.

Pembimbing di Rumah Belajar Anjal, Segera Mengakhiri Masa Lajangnya 1
juru bicara dari calon nanten putri dan putra yang duduk jejer

Nur Laila Aura Dewi , salah satu pembimbing di rumah belajar anjal terminal Gub Suryo, akan melangsungkan akad nikahnya pada hari Jumat awal Februari 2022.

” Saat hajatan nanti, hampir semua personil yang aktif saat jelang abdun nikah dan resepsi adalah dari pengurus rumah anjal,” terang ustadzah Iin.

Ustadz Ali Sugiarto yang menjadi juru bicara saat lamaran ( penentuan hari akad nikah ) menerangkan pentingnya silaturohim.

” Ketika akan terjadi nikah, maka bukan hanya 2 pribadi saja yg rukun bersatu, namun seluruh 2 keluarga besar juga mesti bisa bersilaturohim dan saling berinteraksi secara aktif,” jelasnya. ( ali )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here