Kader Muda Partai Gerindra Mampu Perjuangkan Amanah Rakyat di Legislatif

0
77
Para Kader Milinial Partai Gerindra

SURABAYA – Partai Gerindra memiliki kader-kader muda potensial yang moncer di tingkat DPRD kabupaten/kota. Tiga dari sedikit anak muda yang masuk legislatif tersebut yakni Wakil Ketua DPRD Kota Malang, Rimzah Jubair (26 tahun); Sekretaris Komisi I DPRD Kota Pasuruan, Tutur Anjar Jiwandono (25 tahun); serta Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Banyuwangi, Abdul Ghofur (23 tahun).

Ketiganya berbagi kisah mulai dari ketertarikan masuk politik hingga kiprahnya di DPRD melalui acara bertajuk ‘Mengemban Tanggung Jawab dan Amanah Rakyat di usia muda’.

Rimzah misalnya, ia tidak sepakat dengan anggapan yang menyebut bahwa anak muda apatis terhadap politik. Namun sebaliknya, politik bisa dijadikan bentuk pengabdian untuk mewakili generasinya.

“Dengan masuk politik kita bisa mengiplememtasikan kegiatan sosial dan mendorong kepentingan masyarakat dengan passion masing-masing,” katanya.

Dia sendiri masuk politik, agar bisa ikut serta menyertakan ide dan gagasan kaum muda yang bisa diaplikasikan ke dalam kebijakan publik di daerah masing-masing.

Sementara itu Ketua DPD Partai Gerindra, Anwar Sadad menyampaikan, partainya memberikan kesempatan yang seluas-luasnya untuk anak-anak muda berkiprah di politik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here