Bimtek Laporan Pertanggungjawaban Keuangan Anggota KONI

0
148
Wakil Bupati Gresik, didampingi Wakil Ketua KONI, mengalungkan tanda peserta dari cabang ESI

GRESIK – Bimtek bertujuan untuk menambah pengetahuan Pengurus Kabupaten Cabor dalam hal perencanaan, pengelolaan, dan pertanggungjawaban laporan keuangan yang transparan dan akuntabel, juga untuk menyeragamkan sistem perencanaan kegiatan dan penganggaran serta sebagai bentuk tertib administrasi, demikian disampaikan Wakil Ketua KONI Gresik Mindo Siahaan

“Kegiatan Bimtek ini bertujuan agar Pengkab Cabor dapat membuat laporan keuangan yang handal, akuntabel, dan transparan,” jelas Mindo Siahaan.

Wakil Bupati Gresik Hj. Aminatun Habibah secara resmi membuka acara Bimbingan Teknis Laporan Pertanggungjawaban Keuangan Pengurus Cabang Olahraga Anggota KONI Kabupaten Gresik. Pembukaan ini dilakukan di Ruang Mandala Bhakti Praja, lantai 4 Gedung Pemkab Gresik, Senin (18/10).

Tampak Hadir mendampingi Wakil Bupati Gresik Hj. Aminatun Habibah, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (DISPORA) Gresik Agustin Halomoan Sinaga, serta Wakil Ketua IV KONI Gresik Mindo Siahaan. Acara ini juga menghadirkan narasumber dari Bappeda dan Inspektorat Kabupaten Gresik .

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gresik, Agustin Halomoan Sinaga juga sependapat, ia menjelaskan bahwa laporan keuangan harus bersifat transparan dan dapat dipertanggungjawabkan.

“DISPORA sebagai dinas pengampu mengharapkan agar laporan keuangan dapat dilakukan dengan baik dan benar serta selesai tepat waktu sebelum batas terakhir SPJ Tahun 2021 pada 15 Desember 2021,” ujar Sinaga. ( ali )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here