Bupati Sambut Para Atlet PON Papua dari Jember

0
59
Atlit Bulu Tangkis Jember yang meraih medali emas, terima bonus dari Bupati.

JEMBER – Bupati Jember H. Hendy Siswanto memberikan bonus Rp 50 juta kepada Febriana Dwi puji Kusuma, atlet bulutangkis yang meraih dua medali emas di ajang PON XX Papua 2021. Penyerahan bonus dari Pemerintah Kabupaten Jember berlansung di Pendopo Wahyawibawagraha, Sabtu (16/10/2021).

Setelah menyerahkan bonus, Bupati Jember menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada Febriana Dwi puji Kusuma medali emas cabang bulutangkis.

Bupati Sambut Para Atlet PON Papua dari Jember 1
Bupati menerima atlit Jember.

Bupati Hendy Siswanto mengatakan mengapresiasi kepada Febriana Dwi puji Kusuma,
yang telah mendapatkan medali mas dari cabang bulutangkis ganda putri atau beregu mendapatkan emas mewakili provinsi Jawa timur di PON XX Papua.

Kami dari pemerintah kabupaten Jember memberikan apresiasi 50 juta menjadi penyemangat motivasi bagi anak-anak muda lainnya, di mana semua Jember tempat atlet juara dan atlet juara dunia internasional.

“Pemkab Jember terus akan mengawal Febriana untuk prestasi mendapatkan juara dunia, Kami berkomitmen kepada atlet yang lain. Jember harus bangkit seluruh olahraga apapun karena di Jember tempatnya juara,”terangnya.

Febriana Dwi puji Kusuma Peraih Medali mas menambahkan, meperoleh medali emas partai beregu dan perorangan yang lain ganda putri.

“Terimakasih Seneng sudah membawa nama jember dan Jawa timur atas dukungan kepada masyarakat Jember terutama kepada bapak bupati sudah Mengapresiasi terimakasih atas dukungan, bantuan dan do’nya,”kata Febrian.

Selesai penyambutan kedatangan Febriana di Pendopo , Bupati Jember menyerahkan bonus Rp 50 juta. Bupati Jember H. Hendy Siswanto didampingi, Ketua KONI Jember, PBSI dan Dispora Jember.”Tuturnya.(lilik s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here