PT Bandell Lighting Gelar Vaksinasi dan Bagi 550 Paket Sembako

0
20
Teks foto: Kegiatan vaksinasi dan baksos CSR PT Bandell Lighting di Graha Sarana Puri Surya Jaya Claster Vancouver J1-20 Gedangan Sidoarjo. (Ist)

SIDOARJO – Untuk menggenjot herd immunity, melaui CSR PT Bandell Lighting menggelar vaksinasi kepada warga sekitar dengan tema “Vaksin Aman Masyarakat Sehat” di Graha Sarana Puri Surya Jaya Claster Vancouver J1-20 Gedangan Sidoarjo, Minggu (10/10/2021).

Reza Kurniawan, ST, MM, Direktur PT Sarana Karya Solusindo mengatakan, program vaksinasi CSR Bandell Lighting sebanyak 550 dosis ini, bekerjasama dengan OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Jawa Timur, Dinas Kesehatan Sidoarjo dan Kementrian kesehatan Republik Indonesia.

Untuk sasaran vaksinasi ke-1 (Sinovac) ini diprioritaskan untuk karyawan PT Sarana Group dan masyarakat sekitar kantor yang berada di desa Punggul, Gedangan dan Ketajen) Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo serta masyarakat umum lainya.

“Masyarakat sangat antusias untuk mendapatkan vaksin dosis pertama Sinovac in. Terbukti selama tiga hari pendaftaran kita buka, kuota langsung habis,” kata Reza.

Kegiatan vaksinasi ini cukup nyaman karena disediakan tenda vaksinasi kelas premium (tenda ber-AC), agar peserta vaksinasi tidak gerah dan tidak berjubel antreanya.

“Penyelenggaraan vaksin umum ini, bertujuan untuk membantu tercapainya percepatan herd immunity bagi masyarakat sidoarjo, sebagai bentuk ikhtiar lahir agar terhindar dari penularan Covid-19,” papar Reza.

PT Bandell Lighting sendiri, adalah produsen lampu led outdoor yang merupakan produk asli arek Sidoarjo. Lampu brand Bandell lebih populer sebagai lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU).

Sedangkan Ir. H. Sugiono, MM, IPU, Marketing Eksekutif PT Bandell Lighting mengatakan, produk lampu led Ini yang cukup awet dan kuat, brand lampu jalan led ini sudah banyak digunakan oleh Pemkab maupun Pemkot di Indonesia, sesuai data statistik dari e-katalog lampu LKPP.

“Kita utamakan kualitas dari produk kita dan sudah cukup dikenal oleh masyarakat luas khususnya di Indonesia Timur,“ jelas H. Sugiono.

Sebagai buah tangan bagi peserta vaksin, diberikan paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula, teh, mie instan dan kecap dengan jumlah 550 paket.

Penyelenggaraan vaksinasi umum ini, bertujuan untuk membantu tercapainya percepatan herd immunity bagi masyarakat Sidoarjo, sebagai bentuk ikhtiar lahir agar terhindar dari penularan Covid-19.

Motto vaksin aman, masyarakat sehat, ekonomi bergerak dan rakyatnya sejahtera sebagai bentuk motivasi dan harapan bersama, agar masyarakat Sidoarjo khususnya, dan bangsa Indonesia pada umumnya terhindar wabah Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here