Polres Gresik Kawal Program Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW)

0
33
Foto : kegiatan saluran bantuan yang lansung diawasi oleh Polres Gresik

GRESIK – Polres Gresik Kawal Program Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) – Sebanyak 300 pedagang kecil yang terdampak PPKM menerima BTPKLW.
Penyaluran bantuan berupa uang tunai diberikan secara langsung kepada pedagang kaki lima dan pemilik warung yang memenuhi indikator sebagai penerima BTPKLW dan bertujuan membantu meringankan beban di tengah pandemi Covid-19.

Peenyaluran bantuan ini dipimpin oleh Kasikeu Polres Gresik IPDA Khoirul Huda S.H. dan Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus S.H. bertempat di Mako Polsek Balongpanggang, pada Kamis (07/10/2021) sekitar pukul 08.00 Wib s/d Selesai.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus S.H. mengatakan bahwa bantuan berupa uang tunai ini merupakan Program bantuan dari pemerintah pusat yang secara teknis penyalurannya diamanahkan kepada jajaran Polri.

“Masing-masing pedagang kaki lima dan pemilik warung yang memenuhi indikator mendapat bantuan tunai sebesar 1,2 juta rupiah,” ucap Kapolsek Balongpanggang.

Masih menurut Kapolsek, Polri mendukung program Pemerintah melalui BTPKLW. Bantuan ini bertujuan untuk meringankan masyaarakat khususnya para pedagang kaki lima akibat pandemi covid 19.

ni semoga dapat membantu masayarakat yang terdampak pademi Covid-19, semoga pademi cepat selesai,” pungkasnya. (him)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here