UISI Gandeng Pasar Modal Vaksin Masyarakat Luas

0
22
Foto : Mahasiswa UISI mendampingi peserta vaksin oleh nakes dari RSSG

8GRESIK – Membuat civitas akademika dan termasuk masyarakat lingkungan kampus semakin sehat, serta terhindar dari Covid, demikian disampaikan Wakil Rektor 2 UISI, leo Herlambang, saat vaksinasi di gedung Wisma Ahmad Yani. Sabtu (2/10).

” Civitas kampus UISI mewajibkan untuk sudah vaksin bagi mahasiswa, dosen dan seluruh individu yang ada hubungannya dengan kampus, saat ini kami memvaksin warga masyarakat,” terang Herlambang.

Pelaksanasm vaksin kali ini, pihak UISI kerja bareng dengan pasar modal, dan juga pihak Rumah Sakit Semen

Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Dewi Sriana yang menyaksikan kegiatan vaksinasi menjelaskan bahwa UISI sebagai patner karena lembaga ini merupakan salah satu stake holder kantornya.

Kampus ini memiliki jurusan Managemen. “Di dalam kampus UISI terdapat galery investasi dan ini merupakan bagian dari stake holder kami,” tambah Sriani.

Ketua Satgas Covid UISI. Niswatun Faria menjelaskan bahwa pihaknya lebih menitik beratkan pada internal kampus, dan juga menerima dari warga masyarakat .

” Kami sudah memberikan informasi pelaksanaan vaksin ini kepada mahasiswa, bahkan mahasiswa yang sedang KKN, untuk memberikan informasi dan mengajak masyarakat untuk hadir ikut vaksin, lewat media sosial juga gencar kita lakukan,” papar Niswatun. ( ali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here