TNI AL, PT Olam, Perempuan Jenggala, Kolaborasi Vaksin Sinovac

0
47
dir SDM PT Olam saat vaksinasi di Gresik

GRESIK – Sebagai salah satu pengumpul hasil produksi perkebunan, PT Olam menggandeng beberapa pihak untuk menambah kekebalan imunitas bagi masyarakat, demikian disampaikan Direktur SDM PT Olam, Dedef saat vaksinasi di gedung Wisma Semen Gresik. Sabtu (25/9).

” Sebagai salah satu yang membeli hasil perkebunan baik coklat, kopi, dan jagung, kami juga berpartisipasi untuk meningkatkan imunitas masyarakat dengan melakukan vaksinasi,” jelas Dedef.

Lebih lanjut dikatakan pria yang berkantor diperbatasan Gresik dan Surabaya, sengaja berkolaborasi dengan beberapa institusi sehingga kegiatan vaksinasi bisa berjalan.

Vaksin jenis Sinovac disediakan oleh TNI AL, selain dalam kegiatan HUT, juga untuk mempercepat imunitas masyarakat yang minimal 70% sudah ter vaksin.

Perempuan Jenggala adalah kelompok masyarakat yang anggotanya menyebar, sehingga dalam penyebar luasan informasi serta mengajak warga untuk hadir melakukan vaksin.

” Semua peserta yang sudah di vaksin, kami berikan ekstra vitamin, dan sekaligus es cream, dan Gresik ini adalah kota ke 7 yang kami lakukan vaksinasi dengan jumlah 1.500. ( ali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here