Ketua DMI Jatim : Gresik Mengawali Vaksin Bagi Jamaah dan Keluarga

0
37
Wasekjen DMI pusat, Ketua DMI Prop Jatim usai kegiatan vaksin. (Foto : Ali)

GRESIK – Guna mempercepat target pemenuhan 70 % , serta warga jamaah masjid sudah dilakukan vaksinasi, pihak DMI ikut serta menyasar keluarga besar jamaah, demikian disampaikan Ketua DMI Propinsi Jatim KH Roziqi seusai melihat pelaksanaan vaksinasi, di Masjid Agung Maulana Malik Ibrahim Gresik. Sabtu (25/9).

” Perintah mengadakan vaksinasi bagi pengurus masjid, jamaah maupun keluarga jamaah berasal dari DMI Pusat Jakarta, dan dimulai dari Gresik untuk selanjutnya menyebar ke berbagai kabupaten / kota yang lain,” papar Roziqi.

Untuk menguatkan imunitas bagi kalangan jamaah maupun keluarga besarnya, maka kegiatan ini di gelar, dan ini pertama kalinya di Indonesia.

Ketua DMI Kabupaten Gresik Zainal Abidin menyambut gembira dilakukan vaksinasi bagi warga masjid.

” Hari ini, kegiatan vaksinasi bagi jamaah masjid beserta keluarga dengan vaksin Sinovac, ada 3.000 vaksin, kami lakukan pada 3 masjid yaitu di Masjid Agung, Masjid Kanjeng Sepuh di Sedayu, dan Masjid di Desa Slempit , Kec Kedamean,” terang Zainal.

Lebih lanjut dikatakan bahwa vaksin berasal dari Pemkab melalui Dinkes, dan kegiatan ini adalah kerja bareng dengan : DMI, MUI, Dinkes. PMI, SKK Migas.

Tampak hadir dilokasi saat kegiatan :Wasekjen DMI pusat dr Ifan , Ketua DMI Prop Jatim Roziqi, Ketua MUI Gresik KH Mansur Sodik, Bupati Gresik diwakili bag sosial, Kasdim , Wakapolres. ( ali )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here