Cetak Sarjana Unggul, STIKMA Malang Gelar Wisuda

0
32
Manager Kelembagaan Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Jatim, Indokhul Makmun SE menyerahkan bantuan paket beasiswa Super Prestasi senilai Rp 252 juta. (Ist)

MALANG – Sebanyak 12 wisudawan mengikuti acara wisuda sarjana Sekolah Tinggi Teknologi (STT) STIKMA Internasional tahun akademik 2020 -2021 di Harris Hotel Riverside, Jl. A. Yani, Polowijen, Malang, Sabtu (25/9/2021). 

Acara wisuda menerapkan protokol kesehatan yang ketat, semua wisudawan dan peserta yang hadir wajib menggunakan masker dan menjaga jarak. Suasana khitmad mengiringi prosesi wisuda mahasiswa STIKMA dari 3 program studi (Prodi), yakni S1 Teknik Infomatika & Arsitektur serta D3 Komputer multimedia.

Dalam kegiatan wisuda tersebut, Manager Kelembagaan Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Jawa Timur, Indokhul Makmun, SE menyerahkan bantuan paket beasiswa Super Prestasi senilai Rp 252 juta yang meliputi biaya pendidikan, biaya asrama dan pengembangan bakat.

“Selama beberapa tahun ini, Laznas BMH terus aktif peduli dalam dunia pendidikan, salah satunya STIKMA ini untuk terus mencetak generasi yang siap menghadapi tantangan global,” ungkap Makmun.

Makmun mengharapkan, dengan bantuan pendidikan ini, semakin banyak generasi yang siap tampil di masyarakat dengan ketrampilan yang mumpuni dalam merespon problematika umat di dunia global sekarang ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here