URC Satmata Terima Penghargaan dari PMI

0
23
Sunarko bangga menunjukkan piagam penghargaan dari PMI

 

GRESIK – Meski kita punya tanggungan keluarga baik istri dan anak, namun ketika masyarakat butuh darah, tenaga dan pikiran kita, maka itulah yang bisa kita sumbangkan, demikian disampaikan salah satu pengurus URC Satmsta Sunarko, seusai nenerima piagam penghargaan dari PMI Gresik, siang tadi. (23/9).

” Pengurus dan anggota URC Satmata adalah sekelompok anggota masyarakat yang mempunyai kepedulian untuk membantu secara ihlas, meski kebanyakan berprofesi sebagai ojek online, namun yang di bantu dari beragam kelompok masyarakat,” papar Sunarko.

Awal pandemi Corona mewabah di Gresik, maka anggota URC Satmata secara bergantian ikut keliling hampir seluruh wilayah Kabupaten Gresik, baik jalan raya maupun dalam pemukiman untuk menyemprot desinfektan menggunakan mobil PMI , dan baru berakhir sebulan lalu.

” Ketika PMI melakukan penyemprotan desinfektan, kami bergantian membantu team penyemprotan, ketika dibutuhkan golongan darah tertentu, maka kami dengan cepat membantu ikut mencarikan pendonor saat stock kosong,” tutur Sunarko.

Saat merayakan ulang tahunnya, PMI Gresik memberikan piagam penghargaan kepada URC Satmata, antara lain : Sunarko, Sutiono,
Aris priyanto, Djoko Nurcahyo, poniman,
Ahmad Qoyyim,
Fuzi agus riyanto, ( ali )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here