PJB Raih Best of The Best dalam Indonesia Human Capital Award 2021

0
43
3 penghargaan sekaligus diraih PT Pembangkitan Jawa-Bali (PJB) di ajang Indonesia Human Capital Award (IHCA) ke-7/2021 di Yogyakarta, Jumat (17/9/2021). (Ist)

SURABAYA – Tiga penghargaan sekaligus diraih PT Pembangkitan Jawa-Bali (PJB) di ajang Indonesia Human Capital Award (IHCA) ke-7/2021 yang digelar di Yogyakarta, Jumat (17/9/2021). Anak perusahaan PLN ini juga dinobatkan sebagai Best of The Best, atau perusahaan dengan raihan prestasi terbaik dalam gelaran apresiasi oleh Economic Review.

Tiga penghargaan itu meliputi, Best of The Best IHCA of The Year 2021 (Platinum – Very Excellent), The Best Indonesia HC Director 2021 dan 2nd Best Company In Performance Management (Platinum – Very Excellent). Ketiganya diraih untuk kategori Subsidiary of SOE’s Non Finance Company. The Best Indonesia HC Director 2021 diberikan kepada Karyawan Aji, Direktur SDM dan Administrasi PT PJB.

Penghargaan ini menjadi pengakuan terhadap upaya PJB dalam meningkatkan kualitas dan kompetensi SDM di Indonesia melalui karyawan yang dikelolanya. Direktur SDM dan Administrasi PT PJB, Karyawan Aji menyatakan, capaian ini menjadi pemacu untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan.

“Peningkatan kinerja perusahaan tak bisa dilepaskan dari pengelolaan human capitalnya. Apa yang kami raih hari ini memotivasi kami untuk terus meningkatan kualitas pengelolaan yang telah ada. Semoga seluruh insan PJB bisa berkinerja lebih baik lagi. Dan PJB pun dapat memberikan layanan terbaik bagi masyarakat di bidang energi,” tutur Karyawan Aji.

IHCA merupakan apresiasi bagi perusahaan yang berhasil dalam meningkatkan kualitas dan kompetensi Human Capital Indonesia melalui penerapan Strategic Human Capital Management, Talent Development, Performance Management dan Technology Proponent, sehingga mampu bersaing di tingkat Regional ASEAN serta meningkatkan produktivitas, daya saing, dan Human Capital Index secara Global.

Proses penjuriannya melibatkan banyak pihak, diantaraya Economic Review, Perbanas Institute, NBO Group, Thomas International, Indonesia-Asia Institute, GNIK-Gerakan Nasional Indonesia Kompeten, Universitas Al Azhar Indonesia, Perempuan Pemimpin Indonesia, Indonesia Leaders Foundation serta Ideku Group.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here