G10 Jagoan Nokia di Segmen Menengah

0
22
Dirancang di Finlandia, ponsel Nokia G10  aman, tahan lama, dan andal dengan masa pakai baterai tiga hari. (Ist)

 

 

JAKARTA – HMD Global, the home of Nokia phones,  mengenalkan Nokia G10 ponsel terbaru dengan masa pakai baterai 3 hari. Saat membicarakan ketahanan, Nokia G10 paket terdepan dalam portfolio smartphone Nokia. Bagian terbaru dari seri G, Nokia G10 hadir dengan Android™ 11, serta jaminan pembaruan keamanan bulanan selama 3 tahun dan 2 tahap pembaruan OS, hanya dengan harga Rp. 2.099.000 menghadirkan teknologi yang tetap baru selama 3 tahun hanya dengan harga Rp. 58.306 per bulan.

Stephen Taylor, Chief Marketing Officer, HMD Global mengatakan, seri G merupakan jajaran ponsel yang menghadirkan segala yang disuka pengguna, namun terkadang tidak diperhatikan; baterai yang tahan berhari-hari, kemanan, dan software terbaru untuk waktu penggunaan lebih lama.

“Misi kami adalah membuat teknologi berkualitas tinggi dan tahan lama, yang dapat diakses semua orang sembari tetap menghadirkan inovasi yang bermanfaat untuk segmen kelas menengah. Nokia G10 adalah jagoan untuk kelas menengah kami. Secara fakta, seluruh seri terbaru, kami membawa angin segar bagi portofolio ponsel Nokia,” kata Stephen Taylor, Senin (13/9/2021).

Ditambahkan Stephen, ponsel Nokia bukan sekedar perangkat yang harus sering-sering diganti, namun alat yang mampu memaksimalkan kehidupan penggunanya. “Dengan daya tahan baterai yang lebih lama, Anda tak perlu menghabiskan waktu untuk mencari tempat pengisi daya dan lebih banyak waktu mengabadikan momen indah.” ujarnya.

Nokia G10 merupakan ponsel tangguh dengan harga yang menarik. Baterai 5050mAh[ii] dapat bertahan 3 hari dalam satu kali pengisian. Hal ini berkat dukungan teknologi AI yang mengatur daya pada ponsel Anda, mendistribusi saat diperlukan, dan tidak membiarkan aplikasi yang tak diinginkan menghabiskan daya baterai Anda.

Peristiwa berlalu dalam sekejap, dengan 3 kamera belakang, Anda tak kan melewatkan satupun. Casing dengan tepian membulat menampilkan 3 kamera 13MP dengan lensa Macro dan Depth. Anda dapat melakukan panggilan video yang jernih dengan kamera 8MP di bagian depan. Semua ini berkat AI yang canggih pada mode pengambilan gambar, termasuk night dan portrait mode.

Rasa bosan akan pupus, berkat layar 6.5” yang menarik perhatian, cukup besar bagi seluruh anggota keluarga, untuk berkumpul di sekitarnya dan menikmatinya, sementara brightness boost membantu Anda melihat pada layar, bahkan ketika tengah bepergian.

Nokia G10 sangat membanggakan bila membahas tentang keamanan dan software, karena keduanya merupakan DNA-nya. Hal ini yang menjadikan ponsel ini hadir dengan pembaruan keamanan bulanan selama 3 dan 2 tahun pembaruan software secara cuma-cuma sebagai standar. Ini artinya seluruh video, foto dan file Anda berada di tempat yang aman. Juga dengan Android 11, ponsel Anda telah dilengkapi sejumlah fitur terkini.

Membantu Anda dalam membuat hidup menjadi sederhana dengan menghadirkan sesuatu lebih aman dan mudah untuk Anda. Bahkan cara Anda membuka kunci Nokia G10 disederhanakan untuk kemudahan penggunaan dan keamanan. Buka kunci dalam sekejap dengan tampilan atau sentuhan berkat pengenalan wajah dan sensor sidik jari yang dipasang di samping, yang memastikan ponsel Anda mudah digunakan dan aman.

Tampilan Nokia G10 tak kalah dengan fungsinya. Ponsel ini dirancang untuk penggunaan yang lebih lama dikombinasi inspirasi desain khas Nordik dengan warna Night dan Dusk, karakteristik kualitas yang tahan lama khas ponsel Nokia; Nokia G10 tak lekang waktu dan tampil memukau ketika menggunakannya.

Harga dan Ketersediaan

Nokia G10 hadir di Indonesia dengan konfigurasi RAM/ROM 3/32GB[iii] dalam pilihan warna Night dan Dusk, dengan harga Rp. 2.099.000. Nokia G10 akan hadir di Nokia.com, peritel terdekat dan Nokia Mobile official store di e-commerce favorit Anda, seperti Tokopedia dan Shopee.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here