Kapolsek Wuluhan Ini Bersuara Soal Intruksi Pemadaman PJU di Wilayahnya

0
123
Kapolsek Wuluhan, Iptu Sholekan Arif saat wawancara. (Monas)

JEMBER- Adanya intruksi kaitan dengan pemadaman penerangan jalan umum (PJU) di masa pemberlakuan PPKM Darurat saat ini, orang nomor satu di wilayah hukum Mapolsek Wuluhan Kabupaten Jember bersuara. 13 Juli 2021.

Ditemui di ruang kerjanya Iptu Sholekan Arif yang baru saja menjabat Kapolsek Kecamatan Wuluhan ini menyampaikan beberapa hal terkait intruksi tersebut.

“Ya, saat ini sedang dilaksanakan PPKM Darurat mulai dari Pusat, Provinsi, Kabupaten hingga tingkat Kecamatan,” tuturnya.

Kami menjalankan perintah terkait pelaksanaan PPKM Darurat yaitu dengan melakukan jam malam yang bertujuan meminimalisir kegiatan masyarakat di malam hari.

“Makanya kita diintruksikan untuk mematikan PJU-PJU yang ada di wilayah kita ini,” jlentrehnya.

Bagi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, lanjut Ndan Arif, kami Jajaran Muspika Kecamatan Wuluhan setiap malam melaksanakan patroli bersama.

“Ya, setiap malam yang di mulai jam 20:00 sampai selesai,” tegasnya.

Jadi, kami menghimbau kepada masyarakat yang mempunyai usaha-usaha warung, cafe-cafe maupun tempat usaha lainya sementara waktu pada jam 20:00 untuk tutup hingga batas waktu yang telah ditentukan, jika ada perpanjangan ya nanti kita informasikan kepada masyarakat.

“Intinya, maksud dan tujuan kita adalah meminimalisir masyarakat di wilayah Kecamatan Wuluhan yang terpapar covid-19,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here