Ratusan Agen46 BNI Kediri Terlindungi Program BPJAMSOSTEK

0
75
Simbolis kepesertaan diserahkan oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kediri Suharno Abidin kepada 3 orang perwakilan agen46 BNI, yakni Tri Wahyuningsih, Purnama dan Umi Hanifah yang disaksikan oleh Enrico Annas Pimpinan Cabang BNI Kediri, Kamis (24/6/2021) di Cafe Pare’s Pare Kediri. (Ist)

KEDIRI – BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Cabang Kediri gencar melakukan sosialisasi dan kerjasama dengan stakeholder, salah satunya Agen46 BNI. Upaya itu dilakukan sebagai upaya optimalisasi peningkatan dan perluasan kepesertaan.

Dimana PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. BNI Kediri mendaftarkan sebanyak 126 agen46 ke dalam program jaminan sosial ketenagakerjaan dalam 2 program, yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM).

Simbolis kepesertaan diserahkan langsung oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kediri Suharno Abidin kepada 3 orang perwakilan agen46 BNI, yakni Tri Wahyuningsih, Purnama dan Umi Hanifah yang disaksikan oleh Enrico Annas Pimpinan Cabang BNI Kediri, Kamis (24/6/2021) di Cafe Pare’s Pare Kediri.

Suharno Abidin mengharapkan, dengan  kepesertaan program jaminan sosial ketenagakerjaan ini, agen46 BNI dapat terlindungi mulai dari keluar rumah menjalankan pekerjaan hingga kembali lagi ke rumah.

“Manfaat program tersebut, jika peserta mengalami kecelakaan kerja, seluruh biaya pengobatan dan perawatan medis sampai sembuh ditanggung penuh BPJAMSOSTEK,” ujar Suharno.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here