Kolaborasi HMD Global & Saebo Technology Gunakan Aplikasi Sm@rt247 pada Nokia C3

0
55
Aplikasi sm@rt247 menawarkan kemudahan dan efisiensi bagi penggunanya, seperti mempromosikan program di daerah, menampilkan prestasi, informasi kuliner dan tempat wisata pada peta digital. (Ist)

JAKARTA – HMD Global, the home of Nokia phones, berkolaborasi dengan Saebo Technology untuk mendukung adaptasi digital dengan memfasilitasi pelanggan mengelola aktivitas dan pekerjaan administrasi menggunakan aplikasi sm@rt247 pada smartphone Nokia.

Karel Holub, GM Indonesia HMD Global mengatakan komitmennya menghadirkan pengalaman mobile terbaik yang aman, dapat diandalkan dan terpercaya bagi siapapun. “kolaborasi ini meningkatkan nilai dan kepercayaan para enterprise di Indonesia terhadap smartphone Nokia.” kata Karel, Kamis (24/6/2021).

Sonny Kastara Dhaniswara, CEO PT Saebo Technology Indonesia menambahkan, pihaknya sangat senang melakukan kolaborasi dengan HMD Global. Dia ingin mengedukasi masyarakat, bahwa
memilih smartphone atau gadget tak hanya sekedar melihat fitur dan hal-hal teknis saja.

“Tapi harus mengutamakan kualitas, solusi, layanan purna jual, pembaruan keamanan, dan pengembangan fitur tanpa batas. Smartphone Nokia menyediakan apa yang kami perlukan untuk mendukung proyek percepatan adaptasi digital ini,” ungkap Sonny.

Aplikasi sm@rt247 yang tersedia pertama di Bali, menawarkan sejumlah cara untuk membantu penggunanya agar lebih teratur dan meningkatkan efisiensi. Para pengguna aplikasi dapat mempromosikan program mereka dengan menampilkan prestasi, informasi kuliner dan wisata pada peta digital.

Mereka juga dapa memperbarui informasi terkait peristiwa kriminal, kecelakaan atau bencana alam, dan melakukan komunikasi visual antar atau inter wilayah tanpa batasan peserta. Hal ini membantu penyebaran pengumuman kepada warga atau antara perangkat pemerintahan, mendukung Gerakan Non Tunai Nasional dan memungkinkan akses data penduduk yang akurat dan terkini secara “real-time.”

Smartphone Nokia dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan pelanggan. Mengedepankan kenyamanan dengan menyediakan pembaruan keamanan di semua rentang harga smartphone. “Selain itu kami menghormati undang-undang privasi, baik di Eropa maupun lokal, guna memastikan data Anda terlindungi dan dihargai,” imbuh Karel.

Ponsel Nokia menjalani pengujian yang lebih ketat dibanding ponsel pada umumnya, memiliki desain khas Nordik yang menunjang kebutuhan dan tak lekang waktu, tampak dari fungsi, kualitas, sehingga Anda dapat menggunakan ponsel untuk waktu yang lebih lama.

Nokia C3

Dengan desain yang kokoh, Nokia C3 menawarkan berbagai keandalan dari sebuah smartphone Nokia dan menjadi teman sehari-hari yang handal untuk bekerja, atau bermain. Smartphone ini menghadirkan pengalaman smartphone yang luar biasa dengan Android 10 dan teknologi terbaru yang canggih untuk privasi Anda, seperti sensor sidik jari biometrik.

Nokia C3 hadir dengan layar berukuran 5,99” HD+ yang besar dengan tampilan sebening kristal. Teknologi baterai adaptif 3.040mAh yang cerdas danprosesor octa-core menawarkan kemampuan untuk tetap produktif sepanjang hari.(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here