TNI Bersinergi Dengan Masyarakat Magetan laksanakan program TMMD.

0
65

MAGETAN — TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) salah satu program Operasi Bakti TNI yang dilaksanakan secara lintas sektoral dan terpadu dengan kementerian, lembaga Pemerintahan non kementerian, POLRI, Pemerintah Daerah beserta seluruh komponen masyarakat, dengan sasaran untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan wawasan

Program TMMD yang diselenggarakan tiga kali dalam setahun menunjukan kesungguhan TNI untuk terus mendukung terwujudnya pembangunan nasional di wilayah secara berkesinambungan, yang diunjukan kesungguhan dalam andil Program TMMD yang diselenggarakan tiga kali dalam setahun.
Dimana untuk membantu pemerintah dalam proses percepatan program pembangunan terutama wilayah-wilayah terdepan Indonesia. Pada Minggu (13/06/2021).

Partisipasi peran serta dari masyarakat bersama TNI dalam pelaksanaan oprasional fisik dari sasaran program TMMD. Adapun masyarakat yang bersinergi dengan TNI salah satunya berada dilokasi TMMD ke 111 Desa Gonggang Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan Jawa Timur.

Antusiasnya turut membantu secara gotong royong dalam mensukseskan program TMMD ke-111Ini, jadi bukti bahwa apa yang dikerjakan dalam kegiatan TMMD ke-11 ini merupakan impian dan keinginan dari masyarakat terutama masyarakat pedesaan.

Dukungan dan harapan masyarakat nampak dari guyup rukunnya warga yang berada di sekitaran lokasi sasaran TMMD, bisa diterjemahkan hal ini yang nantinya akan menjadi awal pelaksanaan programTMMD ke 111 mendapat tanggapan baik.

Kehadiran Prajurit Kodim 0804/Magetan yang turun langsung dan ramah, bisa memberikan suport juga kobarkan semangat, yang terlihat disenyuman saat berpapasan dengan pemuda dan masyarakat desa yang dilalui. Tidak hanya masyarakat tetapi secara pribadi menjadi penambah semangat prajurit dalam bersinergi dengan rakyat.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P., sampaikan akan memberikan yang terbaik buat daerah ini, sebab pengabdian prajurit adalah untuk kesejahteraan dan kemajuan rakyat. Kita berusaha memberikan yang terbaik bagi warga karena TNI merupakan rohnya rakyat, sehingga satu sama lain saling berkaitan.(ekmar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here