Tahun ini Pulau Mandangin Mendapatkan 1 Unit Ambulan Laut

0
70
Kepala Dinas Kesehatan Plt.Agus Molyadi ,M.K.S, M,kes

SAMPANG — Demi meningkatkan pelayanan pada pasein Puskesmas Pulou mandangin Tahun ini medapatkan 1 yunit Ambulan laut , sehingga masyarakat Pulou mandangin terasa sangat terbantu bagi pasein yang sedang sakit dan cepat di antisipasi .

Dengan adanya Ambulan laut, bagi masyarakat Mandangin sangat terbantu Di bandingkan pada tahun tahun- tahun sebelumnya untuk peningkatan dan pelayanan bagi masyarakat mandangin yang sakit.

Alhamdulillah pada tahun ini , Puskesmas Pulau Mandangin mendapatkan perhatian penuh dari pemerintah Kabupaten Sampang untuk mendapatkan Ambulan laut, dibandingkan dari pada tahun – tahun sebelumnya.

Harapannya masyarakat Pulau Mandangin terhadap perintah kabupaten atau Bupati Sampang sangat berterimakasih banyak atas perhatiannya. Karena dengan adanya Ambulan laut ini  sangat terbantu demi keselamatan bagi masyarakat dalam keadaan sakit untuk di rujuk ke Rumah sakit kota ,masyarakat Mandangin merasa senang dan Alhamdulillah pada tahun ini sudah di sediakan Ambulan laut oleh Perintah Kabupaten Sampang.

Masyarakat pulau Mandangin sangat menjadi perhatian oleh Perintah kabupaten Sampang Madura jawa timur karena satu satunya pulau yang di miliki oleh kabupaten sampang , Di mana perintah kabupaten tetap merasa memiliki dan memperhatikan adanya satu pulau satu – satunya pulou tersebut yang ada di Selat Madura.

Namun demikian, kehadiran Ambulan ini tentu sangat bermanfaat untuk mengantisipasi adanya pasien yang perlu mendapatkan perawatan serius untuk kerumah sakit yang ada di kota.

Sementara itu  menurut Bupati Sampang H.Slamet Junaidi melalui Plt. Kepala Dinas Kesehatan Pak Agus Mulyadi, M.K.S, M,kes saat kami Konfirmasi Memang benar mas ,tahun ini untuk Puskesmas Pulau Mandangin mendapatkan satu unit Kapal Ambulan laut , guna untuk membantu dan meningkatkan pelayanan bagi pada Pasien yang perlu di rujuk , terutama dalam kondisi darurat ,dengan adanya Ambulan laut nantinya pelayanan bagi pasein sangat memberikan manfaat untuk masyarakat pulau mandangin , sesuai dengan Visi dan Misi Bupati Sampang H.Slamet Junaidi Sampang dan Hebat Bermartabat,,ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here