Turnamen Mobile Legends BEM UMG

0
173
Ketua ESI Gresik, Telkomsel, BEM UMG saat melihat pemain sedang bertanding

GRESIK – Permainan game yang digemari dari usia anak anak, hingga dewasa, perlu diarahkan, bahkan juga dibina untuk menjadi atlit, demikian disampaikan ketua BEM UMG, Moh Zakqi saat turnamen ML di Gress mall, Rabu (26/5).

” Generasi milenial yang biasa kita sebut dengan generasi gadged, dan permainan yang menarik, sekaligus melatih ketrampilan dan kekompakan dalam team, maka kita gelar turnamen ini,” terang Zakqi.

Hanya dalam waktu 2 hari begitu diumumkan di grup sosmed dan grup game gresik, kuota sudah tercapai dengan tercatat 32 team yang masing masing terdiri 5 orang, dan 60 % dari pendaftar tersebut adalah mahasiswa UMG, sisanya dari masyarakat umum.

Salah seorang dari Telkomsel Gresik, Agus Supriyono, mendukung penuh langkah dari BEM UMG untuk menyelenggarakan turnamen ML.

” Pihak kami sudah beberapa kali mendukung kegiatan turnamen dari UMG, dalam hal ini kami membawa tim juri, chester, dan juga dukungan sinyal, meski kami tidak jualan produk,” jelasnya.

Ketua Pengkab E Sports Indonesia Kabupaten Gresik, Ali Sugiarto menyambut gembira diadakan turnamen tersebut, selain untuk ajang sosialisasi dilingkungan perguruan tinggi, juga untuk mencari atlit.

” Saat ini, kami masih getol melakukan sosialisasi di lembaga pendidikan dan juga di masyarakat, dan juga mencari bibit baru sebagai binaan dari ESI Gresik,” tegasnya. ( ali )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here