Pangdam V Brawijaya Gowes, dan Tinjau Kesiapan Desa Sukorejo

0
314
Pangdam V Brawijaya bersama Kades Sukorejo

GRESIK —  Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Suharyanto, gowes bersama menuju Kabupaten Gresik, juga melakukan peninjauan Posko PPKM di Desa Sukorejo Kec. Kebomas Kabupaten Gresik. Jum’at (19/02).

Start Makodam V/Brawijaya, menyusuri jalan menuju Makoramil Menganti untuk transit, selanjutnya Etape 2 menuju ke Graha Kartini Ballroom untuk melaksanakan Istirahat dan coffe morning.

Selanjutnya Pangdam V Brawijaya menuju Posko PPKM berskala Mikro di Desa Sukorejo Kecamatan Kebomas untuk peninjauan posko tersebut.

Dalam sambutannya di Desa Sukorejo, beliau menyampaikan “Jawa Timur saat ini menduduki peringkat 4 di seluruh Indonesia menganai Penyebaran Virus Covid-19 dan Program Pemerintah terkait PPKM Mikro sudah memasuki hari ke 10 namun penurunan dari Program PPKM Berskala Mikro tersebut sangat baik, terbukti semula berada pada zona oranye
menurun drastis menjadi Zona kuning.”terangnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa program vaksinasi saat ini sudah memasuki tahap ke 2 dan saat ini vaksin yang datang di Indonesia sudah teruji sangat aman dan halal bagi masyarakat, Program ini merupakan langkah utama bagi Pemerintah untuk memerangi Covid-19.

Dandim Gresik yang mendampingi kunjungan ini, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Pangam V Brawijaya.

“Saat ini di Kabupaten Gresik terdapat 306 posko PPKM Mikro yang sudah tergelar .dan untuk anggaran kami akan tetap berkordinasi dengan Pemerintah Daerah guna melancarkan program pemerintah sehingga Kabupaten Gresik dapat membantu dalam memutus Penyebaran Virus Covid-19 ini. Kodim juga bersinergi bersama 3 Pilar untuk selalu melaksanakan Patroli Prokes dan PPKM di masing -masing wilayah binaan ,” jelas Dandim Gresik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here