Sambut Valentine Ceria, Putra Glamor Fashion Gelar Casual Pink

0
207
Intan Permata Hardiana saat menerima Piala dan Tropy

SURABAYA – Menyambut hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari mendatang, Putra Glamor management mengadakan Event fashion show dengan tema Casual Pink.
Adapun event ini digelar salah satu nya mengajak putra-putri kita untuk beraktifitas mengembangkan bakat kreatifitas di bidang fashion. Apalagi saat ini masa pandemi yang mengharuskan putra putri kita melaksanakan proses belajar mengajar secara daring sehingga otomatis anak-anak lebih banyak dirumah.

” Alangkah baiknya putra-putri kita mengisi waktu dengan kegiatan yang positif seperti pengembangan bakat dan keberanian mental anak di bidang fashion, ” Ucap Dave Iman salah satu Owner Putra Glamor Management, Sabtu ( 30/1).

Kemudian, lanjut pria yang akrab di sapa Kak Iman ini bahwa Event yang digelar di grand city mall kota surabaya kali ini di ikuti peserta dari berbagai daerah seperti Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan dan Jember. Namun Event ini tetap mematuhi dan mengutamakan Protokol Kesehatan ( Prokes).

” Setiap peserta wajib memakai masker dan selalu menjaga kebersihan. Valentine kali ini bisa dimaknai harus selalu sayang menjaga kebersihan dan kesehatan. Intinya sehat dan menarik saat diatas panggung meski pakai masker, “Katanya.

Di jelaskan Kak Iman Dalam event fashion Casual pink kali ini memperebutkan beberapa kategori mulai dari Golden voice, lomba nyanyi dan lomba fashion show. Adapun lomba fashion show mulai dari usia Batita yang meliputi kategori A, kategori B dan Kategori remaja. Dari mulai juara harapan 1 sampai juara harapan 3 terus juara 1 sampai juara 3 , hingga juara faforit sosial media semua pemenang akan menerima piala dan tropy.

” Event ini bisa dikatakan sebagai ajang mencari bakat anak di bidang non akademik di dunia pendidikan dan sekaligus mengasah keberanian anak tampil diatas panggung, ” terang Kak Iman.

” Kami berharap dengan event fashion show casual pink sambut Valentine penuh ceria ini Putra Glamor Management bisa lebih di kenal masyarakat luas dan tentunya mendapat kepercayaan para orang tua untuk mengembangkan bakat anaknya di bidang fashion.

Sementara itu Intan Permata Hardiana salah satu peserta fashion show asal Surabaya merasa bangga ikut event kali ini, karena selain bisa menampilkan bakatnya di bidang Fashion , Ia juga bisa mengisi kegiatan yang positif dengan keberanian tampil di atas panggung.

” Akan saya buktikan kepada mama saya kalau saya bisa. Dan harus jadi juara, ” celetus Intan putri cantik anak ASN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here