16 Tim Esport Jatim Menuju Grand Final ‘Arek Suroboyo Cup’

0
197
16 tim terbaik Surabaya akan memperebutkan gelar juara di grand final 30-31 Januari 2021. (Ist)

 

SURABAYA – Kompetisi Mobile Legends Arek Suroboyo Cup telah menuntaskan babak penyisihan. Event kerja sama Smartfren dengan Indonesia Esports Asociation (IESPA) Jatim ini telah mendapatkan 16 tim terbaik Surabaya yang akan memperebutkan gelar juara di grand final 30-31 Januari 2021.

Arek Suroboyo Cup adalah upaya Smartfren membuka peluang melahirkan talenta-talenta esports baru. Harapannya para juara dari kompetisi di tingkat Surabaya dapat terus mengukir prestasi dan berkontribusi positif untuk perkembangan esports di Indonesia.

Rony Putu Wijaya, Regional Head Smartfren East Java mengaku gembira melihat antusiasme warga Surabaya mengikuti Arek Suroboyo Cup. Setelah babak penyisihan yang diikuti oleh 62 tim dengan peserta 362 orang, sekarang kompetisi esports ini semakin dekat ke babak terakhir.

“Mari kita sama-sama berjuang dan berkompetisi secara sportif, tunjukkan kemampuan dan kembangkan potensi guna mencapai dunia esports profesional. Memakai jaringan Smartfren yang sudah 100% 4G LTE Advance, kami yakin para talenta muda ini dapat menggali potensinya menjadi atlet esports profesional dan menyumbangkan prestasinya untuk Indonesia di masa depan,” kata Rony, Kamis (21/1/2021).

Berikut daftar nama seluruh tim peserta Arek Suroboyo Cup yang memenangkan babak penyisihan dan melaju ke grand final, antara lain Ace avencio, Suro esport, Bukan Team Esport, Kl’x KELUARGA KRETEK, Trust Your Team, Ultramen Sangar, Faster Chiki Esport, Ciao Esport, Aeprodotic, Ruze Esport, Nocturned Team, Bocil Jago, TripleSix, Ace Evencio B, Faster Chiki Esport B, Oxygen ABK

Dijelaskan Rony, Smartfren selalu aktif mendukung pengembangan esports di Indonesia. Sebelumnya, Smartfren dengan IESPA telah menggelar kompetisi esports, IES Smartfren Championship 2020 yang melahirkan juara dari Jakarta, Kalimantan, Sumatera, dan Yogyakarta.

“Kami mendukung pengembangan tim esports Tanah Air dan menerapkan fitur Direct Carrier Billing yang memudahkan gamers melakukan pembelian fitur tambahan dalam game. Menggunakan fitur ini, gamers bisa memakai pulsa Smartfren untuk membeli item atau fitur tambahan dalam game. Pengguna Smartfren yang gemar bermain PUBG, Mobile Legends dan DOTA 2 dapat membeli fitur tambahan dengan mengakses aplikasi My Smartfren,” ujar Rony.

Selain itu Smartfren juga memiliki Kuota Nonstop untuk mendukung aktivitas gamers hingga membantu pelanggan membuka berbagai peluang baru memanfaatkan internet. Kuota Nonstop memiliki kuota utama besar yang bisa dipakai mengakses aplikasi apapun selama 24 jam. Dan akses nonstop yang membuat pelanggan tetap bisa terhubung ke internet meski kuota utama tersebut habis.

Ada 4 pilihan paket Kuota Nonstop untuk pelanggan, yakni Kuota Nonstop 6GB seharga Rp 30.000, Kuota Nonstop 10GB Rp 45.000, Kuota Nonstop 18GB Rp 65.000, Kuota Nonstop 30GB Rp 100.000. Kini pengguna Kuota Nonstop bahkan mendapatkan Extra Unlimited Malam dari jam 01.00 – 04.59. Semua paket tersebut juga memberikan manfaat telepon gratis berkualitas HD ke sesama nomor Smartfren dan masa aktif 28 hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here