Warga Nyawangan Tulungagung Mencekam, Satu Orang Tewas di Amuk Massa

0
594
Tewas karena amuk massa.

TULUNGAGUNG – Peristiwa yang menghebohkan itu dipicu adanya isu kasus pencurian kendaraan bermotor , Suyatno (55) warga Desa Nyawangan,? kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung tewas setelah diamuk massa ,Rabu (23/09/2020) .
Dari informasi, amuk massa berawal saat salah satu warga desa setempat kehilangan sepeda motor. Korban selanjutnya melapor ke Mapolsek Sendang sehingga dilakukan penyelidikan.

Kapolsek Sendang, AKP Sugiharjo membenarkan kejadian tersebut.Pelaku pencurian diduga K (17) dan B (16) merupakan anak Suyatno.

Sebelum melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku, Polisi telah melakukan penyelidikan adanya informasi jual beli mesin kendaraan bermotor Honda beat melalui akun Facebook.

“Warga mendengar jika ulah K dan B atas suruhan ayahnya , sehingga memicu kemarahan warga” Terang Sugiharjo.

Warga yang selama ini geram dengan tingkah lakunya , lalu mencari keberadaan Suyatno .Warga menemukan Suyatno diatas pegunungan yang lokasinya tidak ada signal Handphone.Kemarahan warga tak terbendung lalu melakukan pengeroyokan. Korban mengalami luka disekujur tubuhnya.

Mendengar ada pengeroyokan , Polisi Bergegas menuju lokasi .Tubuh Suyatno mengalami luka parah selanjutnya dilarikan ke rumah sakit namun sayang nyawanya tidak tertolong.

“Warga mencurigai jika Suyatno selama ini sering membawa teman dari luar daerah untuk melakukan aksi pencurian di wilayah Nyawangan ,sehingga warga marah” Ungkap Kapolsek.

Ditanya kondisi korban saat Polisi tiba dilokasi , Sugiharjo mengaku kondisi korban masih hidup. Korban meninggal ketika perjalanan menuju ke rumah sakit.

Guna mengamankan lokasi, sejumlah personil dari polsek jajaran serta Polres dikerahkan ke lokasi kejadian. (eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here