Hotel Arcadia by Horison Surabaya Tawarkan  Promo ‘New Normal Meeting Package’ 

0
1082
'New Normal Meeting Package' Idr 40.000,-nett/pax. Include Coffe Break, Standart Sound system dan meeting stationaries, High Speed Wifi. (Ist)

SURABAYA – Saat ini semua masyarakat telah menyesuaikan hidup dengan kondisi pandemi Covid-19. Dengan kondisi seperti saat ini, semua sektor usaha berusaha bangkit dan menyusun strategi baru dengan beradaptasi pada kondisi kenormalan yang baru agar dapat memajukan roda perekonomian.

Aktivitas saat ini sudah mulai terlihat normal seperti biasanya dengan tetap menjaga pola hidup yang sehat dan selalu menggunakan masker dimanapun berada. Masyarakat sudah banyak yang mulai melakukan berbagai kegiataan atau acara.

Seperti Hotel Arcadia by Horison Surabaya misalnya yang menawarkan berbagai macam promo menarik dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran Pemerintah.

Mega Nurmala, Marcomm Hotel Arcadia Surabaya by Horison mengatakan, salah satu promo menarik yang ada di Hotel Arcadia by Horison Surabaya, yaitu “New Normal Meeting Package” Idr 40.000,-nett/pax. Include Coffe Break, Standart Sound system dan meeting stationaries, High Speed Wifi.

“Low Budget banget gak sih, kalian gak perlu bingung lagi untuk ngadain berbagai acara meeting ataupun gathering bersama rekan kerja kalian. Follow IG Hotel Arcadia by Horison Surabaya yaa di @arcadiabyhorison. Disana kalian dapat mengetahui segala
Informasi dan Promo menarik kami,” kata Mega, Jumat (18/9/2020).

Hotel Arcadia by Horison Surabaya sendiri, lanjut Mega, tetap menerapkan prokes dengan aturan, semua tamu yang hendak memasuki hotel harus menggunakan masker dan cuci tangan terlebih dahulu. Lalu diukur suhu tubuhnya dan memakai hand sanitizer.

“Physical distancing juga diterapkan dengan memberi jarak 1-2 meter kepada tamu. Kami juga telah membentuk Satuan Tim Gugus Tugas atau Satgas Covid-19 yang bertugas menerapkan prokes dan mengawasi kegiatan agar berjalan dengan baik dan lancar,” kata perempuan energik ini.

Sementara Tahir Aldjufri, GM Hotel Arcadia Surabaya by Horison menambahkan, “Selama pemberlakuan new normal, pelayanan jasa perhotelan kami tidak pernah berhenti dan tetap beroperasi 24 jam dengan menerapkan prokes dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap tamu kami,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here