“Jangan Gunakan Atribut Pilkada” Pesan Bupati Faida Kepada Satgas

0
2402
Foto : Bupati Jember Faida.(Ist)

JEMBER – Menyadari begitu banyak sorotan publik terhadap kehadiran dan peran satgas dilapangan, Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR, mengingatkan agar para satgas ketika bekerja jangan campur adukkan urusan Pilkada, jangan gunakan atribut pilkada.12/09/2020

Penegasan tersebut di disampaikan oleh Bupati usai melaksanakan vidio Conferance bersama seluruh camat se-Kabupaten Jember.

“Peran serta para satgas dalam membantu berbagai program kerja Pemerintah Kabupaten Jember bukanlah sesuatu yang baru, itu sudah ada sejak tahun 2019 bukan karna adanya bansos ini,” ujar Bupati.

Untuk itu dalam arahanya, Bupati mengapresiasi peran para satgas serta berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan saat bekerja dilangan.

Masih Bupati ” saya mintak jangan campur adukkan tugas dilapangan dengan urusan Pilkada agar tidak terjadi fitnahan, jangan gunakan atribut Pilkada,” tegasnya.

Sebelum menutup arahannya, Bupati Kembali mengingatkan, “Untuk kerja-kerja kemanusiaan ini para satgas diminta tetap disiplin, jangan memicu fitnah atas tugas kemanusian ini,” pungkasnya.

Meski sering di pandang serong, peran serta para satgas dalam melancarkan program kerja Pemerintah terutama dalam kegiatan sosial patut mendapat apresiasi, mereka tetap melakukan tugas – tugasnya walau kehadiranya sering di pandang sebelah mata.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here