Model Fairus Mendapat Sambutan Hangat Dari Penonton Parade Manten

0
391
Foto : Fairus saat tampil dengan busana percampuran Jawa dan Bali ( Ali)

GRESIK. Memerankan pengantin wanita dengan balutan busana perpaduan antara busana Jawa, dan busana Bali termasuk asesorisnya , tentu dibutuhkan persiapan fisik dan mental termasuk gaya dalam berjalan, bahkan pandangan mata, demikian disampaikan Fairus Fatin Bahriyah, seusai mengikuti parade manten di salah satu mall di kota Gresik, Jumat malam (28/8).

” Baru kali ini tampil dengan busana perpaduan Jawa dan Bali, meski persiapan dalam waktu singkat hanya beberapa hari, sebagai model tentu harus selalu siap dalam memerankan sosok yang akan ditampilkan, ” jelas Fairus

Selain berlenggak-lenggok di Catwalk, dalam kesempatan itu Fairus juga menampilkan tarian tradisional Pulau Dewata. Tampilan apiknya membuat penonton memberikan apresiasi dengan memberikan sejumlah hadiah usai dirinya tampil.

“Memang tadi waktu tampil langsung spontan tari tradisional Bali. Jadi tidak ada persiapan khusus, dan penonton menyambut dengan antusias, ” katanya.

Tampilan apik Fairuz didukung oleh perias profesional dari Griya Wedding yang beralamatkan di Desa Sekapuk Ujungpangkah serta berkolaborasi dengan desainer mode kawakan Andreas Haikal.

Saat ini, para model, wedding organizer dan semua perangkat penunhang diadakan pesta, sudah mulai diperbolehkan beraktivitas meski harus mematuhi protokol kesehatan ketat yang ditetapkan pemerintah.

“Jadi ya tetap bersyukur , semoga pandemi ini segera berakhir., sudah beberapa bulan kegiatan berkumpul di ruang publik harus di hentikan, sehingga para pelaku usaha yang berhubungan dengan pesta menjadi berkurang pendapatan, bahkan tidak ada sama sekali,” terangnya.

Sementara itu, Owner Griya Wedding Khoiriyah menambahkan jika ia berkolaborasi dengan berbagai pihak, setelah berkomunikasi dengan beberapa pihak,
kini dia terbiasa merias model catwalk, pengantin, termasuk membuat make-up karakter.

“Alhamdulillah, semua ini hasil kolaborasi berbagai pihak. kami bisa menampilkan maksimal sehingga hasilnya banyak apresiasi. Semoga kami pekerja seni kembali bisa berkarya kembali,” tambah Ira panggilan akrabnya. ( ali )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here