Lagi, Bandar Narkoba Asal Surabaya Tewas Ditembak Polisi

0
211
Ilustrasi

SURABAYA – Satreskoba Polrestabes Surabaya kembali menembak mati bandar narkoba kelas kakap asal Surabaya, Senin (10/8/2020) dini hari.

Bandar narkoba itu ditembak mati oleh Unit Idik III Satresnarkoba Polrestabes Surabaya di wilayah Porong Sidoarjo lantaran tersangka melawan petugas dengan senjata tajam.

Identitas tersangka bandar narkoba asal Surabaya, Wonokromo diketahui berinisial V berumur 25 tahun.

“Dalam perjalanan menuju gudang narkoba, tiba-tiba tersangka berontak dan mengambil senjata tajam yang disimpan didalam tasnya lalu menyerang anggota kami, karena membahayakan kami terpaksa lakukan tindakan tegas terukur terhadap tersangka,” terang Kasatreskoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian di kamar mayat RSU dr.Soetomo.

Memo menjelaskan, penangkapan bandar narkoba berinisial V dilakukan setelah anggota tim opsnal melakukan profiling terhadap jaringan sebelumnya yang berhasil dibongkar.

tersangka memiliki sejumlah safe house untuk menyimpan barang terlarang yang diperdagangkannya. Dan saat diringkus, bandar ini membawa sabu dengan berat lebih dari 2 kilogram.

“Dari data yang kami dapatkan, jaringan bandar besar ini memiliki beberapa markas atau yang biasa disebut sebagai gudang,” ujar Memo.

Selain barang bukti narkoba jenis sabu, dari sang bandar juga disita sepucuk senjata api jenis revolver.

Rencananya, kasus tembak mati bandar narkoba itu akan dirilis pada Senin (10/8/2020).

“Ya besok rencananya akan dijelaskan oleh bapak (Kapolrestabes Surabaya),” kata Memo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here