Serentak, Pengukuhan DWP se Kalsel Dilaksanakan Secara Daring

0
656
Pelantikan DPW se Kalsel secara daring.

TANAH BUMBU – Sebelumnya Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan (DWP) Erni Cahyo Kumolo mengukuhkan pengurus DWP se Indonesia.

Kegiatan dengan cara Daring itu dilanjutkan dengan Pengukuhan DWP Tingkat Kabupaten dan Kota se Kalimantan Selatan untuk masa bhakti 2020/2024.

Para pengurus DWP Kabupaten dan Kota dikukuhkan Ketua DWP Kalimantan Selatan Hj. Ismiati Jauhari, Selasa (04/08/2020) di gedung Sekretariat DWP Kalsel Banjarmasin.

Dalam pengukuhan tersebut turut dihadiri Ketua DWP Kabupaten Tanah Bumbu Hj. Mulyawati Rooswandi Salem beserta pengurusnya diruang Digital Live Room Kantor Bupati.

Dikatakan Ketua Pengurus DWP Kalsel, seperti yang sudah disampaikan Ketua Umum DWP pusat, sejatinya setiap pengurus DWP se Kalsel harus mengimpelentasikan arahah dari Ketum tersebut.

“Arahan yang beliau sampaikan kita maknai sebuah arahan yang dianggap memberikan kontribusi bagi kemajuan organisasi DWP di tingkat Kabupaten, sehingga kita mampu memantapkan organisasi sesuai peran dan pungsinya,” ujar Hj. Ismiati Jauhari,

Dia menambahkan, acara pengukuhan yang sedang dilakukan cara Daring ini dalam rangka mematuhi aturan protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here