Bupati Faida : Waktunya Kerja Nyata

0
1939
Foto:Bupati Jember dr. Hj Faida MMR, saat wawancara dengan media.(Monas)

OrJEMBER – Penyerahan 1.624 SK kepada ASN dilingkungan Pemkab Jember menarik perhatian beberapa media untuk menanyakan langsung kepada Bupati terkait KSOTK yang dipermasalahkam oleh DPRD Jember. 04 Agustus 2020

Ketika menjawab apakah penyerahan SK ini ada kaitanya dengan persoalan DPRD kemarin ?. Dengan singkat Bupati menyampaikan, “Kalau KSOTK tidak clear SK-SK ini gak bisa turun,” ujar Bupati.

Kalau terus diperdebatkan gak akan selesai-selesai, waktunya kerja nyata.

Kita tidak bisa menghabiskan energi untuk berbantah-bantahan waktunya melayani, masyarakat lagi susah, ASN pada kondisi saat ini, ketika semua orang dimintak di rumah para ASN tetap melayani.

Para penyapu jalan tetap dilapangan, para petugas ada di tempat masing-masing melayani, bahkan memberikan bantuan di tengah masyarakat, tentu saja mereka harus dilayani urusan administrasinya.

“Mereka tidak perlu terimbas urusan politik, mereka tidak perlu terimbas urusan polemik-polemik, karna mereka kita perlukan untuk konsentrasi dalam urusan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Pada pernyataan sebelumnya dr. Faida menyampaikan, terbitnya SK kenaikan pangkat, menandakan KSOTK di Pemkab Jember tidak ada masalah. Hal ini menjadi jawaban bagi semua pihak yang masih meragukan Kedudukan dan Susunan Organisasi Tata Kerja (KSOTK) organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Jember. (Monas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here