Angka Kesembuhan Kasus Covid Di Jember Diatas 50%

0
111
Foto : Bupati saat wawancara. (Monas)

JEMBER – Angka kesembuhan kasus covid-19 di Kabupaten Jember sudah diatas 50%, yaitu 53,6%. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR, diselah-selah kegiatan penyerahan 1.624 SK ASN dilingkungan Pemkab Jember.

Dalam situasi pandemi ini, protokol covid tidak bisa ditinggalkan, tidak mungkin kita ngumpul 1.624 orang, jadi kita sesuaikan dengan tempat kerjanya masing-masing.

Dalam penyerahan ini, kemarin kita sudah buat vidio tutorial penyerahan SK agar di patuhi oleh semua pihak.

Orang suka meremehkan hal-hal kecil, seperti makai masker, cuci tangan. Bahwa saya menegaskan tidak ada seorangpun yang resikonya lebih kecil dari orang lain apabila tidak mematuhi protokol covid. Resikonya sama siapapun orangnya.

Alhamdulillah di Jember angka kesembuhan kasus covid diatas 50% yaitu 53.6% ini harus kita jaga, jangann lebih banyak lagi yang positif sehingga rumah sakit penuh.

Sudah bagus 53.6% dan juga angka yang tambah lebih sedikit dari angka yang sembuh, saya berharap dengan mematuhi protokol covid kita semua akan terbebas dari covid-19.

Protokol kesehatan yang ketat diterapkan oleh Pemkab Jember dalam penyerahan SK kepada 1624 orang penerima, selain kegiatan yang digelar melalui luring dan daring, semua pihak diwajibkan mamatuhi protokol kesehatan yang ada. (Monas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here