Ini Kata Bupati Saat Serahkan SK Kepada ASN di Pemkab Jember

0
976
Foto : Bupati saat wawancara. (Monas)

JEMBER – Penyerahan 1.624 SK ASN di lingkungan Pemkab Jember yang berlangsung secara luring dan daring oleh Bupati Jember dr. HJ Faida MMR di Pendopo Wahya Wibawagraha Senin 03 Agustus 2020 Berlangsung aman dan kondusif.

Beberapa penegasan disampaikan oleh Bupati dalam kesempatan tersebut, selain soal protokol kesehatan, soal uang pelicin dan apapun namanya dalam proses kenaikan pangkat di lingkungan Pemkab Jember turut menjadi perhatian Bupati.

“Kenaikan pangkat ini tampa pungli, tidak ada yang namanya biaya pelicin, pengganti foto copy, uang bensin, karna semua sudah didanai dari APBD Kabupaten Jember,” tegas Bupati dalam arahanya.

Oleh karnanya, apabila Bapak/Ibu dalam proses ini ada tarik biaya atau dimintai biaya oleh siapapun, mohon dilaporkan, akan saya ganti 10 kali lipat kalau ada biaya-biaya dalam proses kenaikan pangkat ini.

“Kita harus berani melawan pungli, kita bersusah payah selama ini, jangan biarkan layanan kepegawaian kita diganggu oleh makelar-makelar atas nama apapun,” tegasnya.

Sebelum menutup arahanya, bupati menyampaikan apresiasinya kepada seluruh ASN yang dapat kenaikan pangkat dengan harapan bahwa penhargaan dari Pemerintah atas kinerja Bapak/Ibu dapat memberikan semangat untuk mengabdi lebih baik, menjaga kejujuran. Iklas dan selalu mendapat ridho Allah. (Monas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here