realme C15 Mega Battery 6000mAh & 18W Quick Charge Masuk Indonesia 

0
7771
Foto : realme C15 akan diluncurkan 28 Juli di Indonesia sebagai negara pertama di dunia melalui live streaming "#6000mAhPowerNonstop". (ist)

JAKARTA – Di segmen entry-level, pengguna dapat menggunakan smartphone-nya secara optimal untuk kegiatan sehari-hari melalui realme C series “Entry-Level King”. Untuk itu secara resmi realme C15 pertama kalinya di dunia untuk diluncurkan di Indonesia dengan kombinasi sempurna dari mega battery 6000mAh dan 18W Quick Charge. Produk ini jawaban atas permintaan penggemar akan baterai besar yang tahan lama dan dilengkapi dengan pengisian cepat.

realme sendiri mengalami pertumbuhan pesat ditengah tantangan saat ini. Melalui seri C-nya, realme telah menciptakan produk “Entry-Level King” untuk memenuhi permintaan pengguna yang beragam di segmen ini. realme C-series sangat dipuji karena kualitasnya dengan baterai besar, layar besar dan desain trendi di kalangan anak muda. 

Sekarang realme C-series telah dipakai lebih dari 13 juta pengguna di seluruh dunia, sebagai bukti bahwa smartphone entry-level dari realme yang menghadirkan trendsetting technology dan trendsetting design diterima dengan baik di kalangan pecinta gadget di seluruh dunia.

“Di realme, kami selalu berkomitmen menghadirkan trendsetting technology ke semua segmen, termasuk segmen entry-level. Hari ini, kami akan meluncurkan realme C15 untuk pertama kalinya secara global dengan menghadirkan kombinasi mega battery 6000mAh + 18W Quick Charge ke Indonesia. Kami ingin memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia akan daya tahan baterai yang lama dengan teknologi pengisian cepat,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia, Selasa (21/7/2020).

Kombinasi 6000mAh + 18W Quick Charge Pertama

realme C15 akan membawa mega battery 6000mAh untuk pertama kalinya dalam jajaran produk realme. realme C15 akan memimpin dalam tren baterai besar di industri smartphone yang memungkinkan pengguna untuk menikmati masa pakai baterai yang sangat lama. realme menggabungkan baterai besar dengan 18W Quick Charge yang meningkatkan kecepatan pengisian dan mengurangi waktu pengisian dibanding smartphone baterai besar lainnya yang tanpa solusi pengisian cepat.

Ultra-wide Quad Camera Untuk Pertama Kalinya di realme C Series

Indonesia secara khusus dipilih menjadi negara pertama di dunia yang menikmati kecanggihan teknologi realme C15. realme juga akan menghadirkan trendsetting technology dan trendsetting design lainnya di realme C1. Dari sektor kamera, realme C15 akan menjadi smartphone entry-level pertama yang mengusung teknologi quad-camera. Konfigurasi quad-camera pada realme C15 di desain kembali dalam modul kotak trendi yang disukai banyak pengguna pada seri realme C sebelumnya.

realme C15 akan diluncurkan untuk pertama kalinya secara global di Indonesia bertema “6000mAh Power Nonstop” pada 28 Juli pukul 13:00 WIB melalui siaran langsung dari saluran YouTube realme Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook dan realme.com. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here