Bertemu Bupati, BRI Cabang Jember Dukung Upaya Pemulihan Ekonomi Masyarakat

0
42
Foto: Bupati Jember dr. HJ Faida MMR, saat menerima bantuan dari Kepala Cabang BRI Jember. Teguh Agung Prihadi. (Monas)

JEMBER – Kepedulian Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Jember terhadap persoalan Covid-19 mendapat apresiasi dari Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Jember, dr. HJ Faida MMR.

Bertempat di teras Pendopo Wahyawibawagraha, Selasa, 21 Juli 2020 Bupati menerima langsung bantuan barang dari pihak BRI Cabang Jember.

Kepada BRI Jember, dr. faida mengucapkan terima kasih atas perhatiannya pada upaya penanganan Covid-19. Semua pihak harus bekerjasama dan bergotong royong mengatasi dampak pamdemi.

Atas nama Gugus Tugas, lanjut Bupati, kita akan meneruskan bantuan tersebut kepada yang membutuhkan, terutamanya tenaga medis yang berada di garis depan.

Dalam kesempatan yang baik tersebut, kepala cabang BRI Jember, Teguh Agung Prihadi yang didampingi Manager Operasional Hani marino dan Asisten Manager Pemasaran Dana Mulikati menyerahkan 2.000 masker dan 60 hazmat.

Selaku Pimpinan BRI Jember, dihadapan Bupati dan beberapa pihak yang hadir mengatakan bahwa, Bank BRI Jember akan mendukung penuh pemulihan ekonomi rakyat.

“Bagi masyarakat yang memiliki usaha, kita upayakan bantuan dengan program relaksasi perbankkan,” jelas Teguh.

Masih Teguh, relaksasi atau kelonggaran baik dalam angsuran maupun pengajuan kredit bertujuan mendorong percepatan pemulihan ekonomi, khususnya bagi rakyat kecil.

“Yang kita prioritaskan adalah yang belum pernah mempunyai kredit modal kerja,” pungkasnya. (Monas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here