HUAWEI P40 Diciptakan Bagi Pecinta Fotografi & Game

0
4363
HUAWEI P40 warna Silver Frost dijual Rp 9.999.000. Dan HUAWEI P40 Pro+ dijual Rp. 18.499.000 dengan warna Ceramic White. (Ist)

JAKARTA – HUAWEI terus memberikan yang terbaik dan meningkatkan kualitas produk untuk para pelanggannya. Kali ini melalui HUAWEI Seri P40 yang didukung GPU dengan Mali-G76 MC16, Kirin Gaming+ 2.0, grafik HD, alur kecepatan yang alami, dan gerakan yang cepat untuk mendukung performa permainan.

HUAWEI seri P40 juga dilengkapi ISP 5.0 terbaru, penyaringan 3D, pengurangan noise, NR dual-domain, pemrosesan video real-time dan rendering berbasis segmentasi AI untuk memaksimalkan fotografi dan videografi Anda.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director HUAWEI Consumer Business Group Indonesia  menjelaskan, Huawei Seri P selalu mendorong batasan-batasan yang mungkin ada di sebuah smartphone. Dan sekarang HUAWEI seri P40 disiapkan untuk menjadi smartphone dengan performa terbaik untuk fotografi dan permainan yang dapat ditemukan di pasaran.

Sebagai SoC HUAWEI dengan performa terbaik, Kirin 990 5G yang termasuk octa-core CPU, 16-core GPU, dan triple-core NPU diciptakan arsitektur Da Vinci yang dimiliki HUAWEI. Tiga unit proses yang bekerja bersamaan untuk menyokong performa terbaik di dalam golongannya dan efisiensi pada lintas produktivitasnya, bermain game, dan skenario komputer Al.

Selanjutnya, generasi kelima HUAWEI ISP bersinergi dengan sistem kamera Ultra Vision Leica untuk menangkap hasil fotografi dan videografi dengan tingkat profesional, membawa HUAWEI Seri P ke dalam tingkatan baru yang lebih tinggi.

HUAWEI P40 dan P40 Pro+ adalah pilihan yang terbaik untuk para pecinta game. GPU dengan arsitektur Mali-G76 MC16 akan meningkatkan kinerja yang luar biasa dan juga efisiensi energi yang luar biasa. KIRIN gaming+ 2.0 telah dirancang khusus untuk menawarkan pengguna pengalaman bermain game yang dalam.

Kualitas HD, aluran natural yang cepat, gerakan yang cepat,  akan memudahkan pengguna untuk menjadi pemain game yang unggul. Selain itu, pengguna dapat dengan mudah mengunduh game di AppGallery dan Petal Search Widget – Find Apps.

Selain itu, untuk fotografi pada P40 dan P40 Pro+, Kirin 990 5G menyediakan ISP 5.0 terbaru yang menginisiasi pencocokan blok, filter 3D dan meminimalisir kekurangan untuk menangkap gambar lebih terang dan lebih tajam pada lingkungan yang redup. Ini teknologi pertama yang menggunakan video NR domain ganda untuk lebih mengakuratkan pemrosesan kebisingan dalam video.

Sebagai tambahan, proses video dalam waktu sebenarnya dan grafik komputer Al berbasis segmentasi, dapat menyesuaikan warna dari gambar bingkai demi bingkai untuk menyediakan kualitas sinematik.

HUAWEI P40 masuk ke pasar Indonesia dengan warna Silver Frost dan dijual dengan harga Rp 9.999.000.  Sementara itu, HUAWEI P40 Pro+ dijual dengan harga Rp. 18.499.000 dan tersedia dengan warna Ceramic White.

“Kami berharap konsumen dapat merasakan langsung dan menikmati semua inovasi terbaru dalam HUAWEI seri P40, kami selalu berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik pada pembeli,” ujar Khing Seng belum lama ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here