Smartfren Rilis Paket Unlimited 7GB & 14GB

0
3039
Foto : Paket datanya bisa untuk melakukan aktivitas pekerjaan, hiburan, video-call dan nelpon gratis buat menjaga silaturahmi dengan sanak saudara saat Ramadhan & Lebaran. (Ist)

JAKARTA – Dengan diperpanjang dan diperluasnya kebijakan PSBB oleh pemerintah dan diberlakukannya secara ketat di beberapa daerah. maka kebutuhan layanan telekomunikasi diperkirakan akan makin meningkat. Untuk itu Smartfren meluncurkan 2 Paket Unlimited baru.

Yakni Paket Unlimited 7GB/Rp 20 ribu berlaku 7 hari dengan batas pemakaian wajar 1GB/hari. Dan Paket Unlimited 14GB/ Rp 40 ribu berlaku 14 hari dengan batas pemakaian wajar 1GB/hari.

Ke-2 Paket Unlimited ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen untuk bekerja, belajar dari rumah dan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dengan keluarga di kampung melalui layanan video-call. Karena Pemerintah melarang mudik Lebaran kali ini.

Paket Smartfren Unlimited memiliki banyak pilihan, mulai dari Paket harian Rp 9 ribu (1GB/hari, 1 hari), paket mingguan Rp 20 ribu (1GB/hari, 7 hari), paket dwimingguan Rp 40 ribu (1GB/hari, 14 hari), paket bulanan Rp 50 ribu (500MB/hari, 28 hari), paket bulanan Rp 75 ribu (1GB/hari, 28 hari) dan paket bulanan Rp 100 ribu (1,5GB/hari, 28 hari).

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, Smartfren Unlimited memang Kartu Perdana dan Paket Data yang paling diminati di pasaran saat ini, karena Unlimited-nya Tanpa Tapi. Batas pemakaian wajar diperbaharui setiap hari dan bisa digunakan di semua aplikasi. Sehingga pelanggan tidak perlu was-was.

“Kami harapkan 2 paket baru ini dapat memenuhi kebutuhan layanan data yang lebih terjangkau menyesuaikan dengan daya beli pelanggan. Paket datanya bisa untuk melakukan aktivitas pekerjaan, hiburan, ataupun layanan video-call dan nelpon gratis buat menjaga silaturahmi dengan sanak saudara di bulan suci dan musim Lebaran kali ini,” jelas Djoko Tata Ibrahim belum lama ini.

Paket unlimited terbaru ini, lanjutnya, memiliki berbagai macam keuntungan, yakni bisa digunakan di semua aplikasi (chatting, gaming dan streaming), Setelah mencapai batas pemakaian wajar harian (FUP), pelanggan masih bisa menikmati kecepatan internet dengan kecepatan 256 kbps yang memungkinkan pelanggan tetap bisa browsing dan chatting termasuk kirim gambar.

Batas pemakaian wajar diperbarui setiap hari. “Bagi yang tidak mudik pada Lebaran kali ini, pelanggan dapat memanfaatkan Paket Unlimited untuk bersilaturahmi dengan keluarga lewat Video Call dan juga bisa nelpon gratis ke sesama nomor Smartfren,” pungkas Djoko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here