Fjällräven Indonesia Discovery 2020 Di Bromo Tengger Semeru

0
27
Foto ilustrasi

JAKARTA – Fjällräven Indonesia penyedia perlengkapan outdoor  telah mengumumkan rute penjelajahan pada Fjällräven Indonesia Discovery 2020 di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BTNBTS). Rute penjelajahan alam akan dimulai dari Bukit Kingkong Hill, Cemoro Lawang, Lembah Jemplang, Tamping, Dalan Lawas, Pakis Bincil, dan berakhir di Plataran Bromo. 

Fjällräven Indonesia Discovery merupakan kegiatan penjelajahan alam tahunan yang menawarkan keindahan alam, menyajikan rute berbeda dan menyuguhkan pesona budaya sekitar. Para peserta lokal bisa mendapatkan harga tiket early bird Rp. 2.000.000 saat berlangsungnya pameran Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2020 di JCC, Senayan, Jakarta, 12 – 15 Maret 2020 mendatang. Sementara, harga tiket normal akan diberlakukan 16 – 23 Maret 2020. 

Fjällräven Indonesia Discovery telah memasuki tahun ke-3 semenjak di luncurkan pertama kali pada 2018. Fjällräven Indonesia Discovery merupakan event Internasional yang di ikuti para pecinta alam mancanegara lebih dari 10 negara setiap tahunnya. Kehadiran Fjällräven Indonesia Discovery terinspirasi dari Fjällräven Classic, event Fjällräven tahunan yang memadukan penjelajahan alam belantara dan wadah pertemuan bagi para pecinta alam di seluruh dunia.

Indra Rian Riyadi, Brand Manager  Fjällräven Indonesia mengungkapkan: rute berbeda setiap tahun merupakan keunggulan Fjällräven Indonesia Discovery 2020 dalam menghadirkan pengalaman menakjubkan selama 3 hari 2 malam sepanjang 37 kilometer di Bromo Tengger Semeru.

“Bila di tahun sebelumnya starting point di mulai dari Plataran Bromo, pada Fjällräven Indonesia Discovery 2020 kali ini, starting point di mulai di Bukit Kingkong Hill Wonokitri Pasuruan yang menyuguhkan pesona sunrise menakjubkan,” kata Indra belum lama ini.

Selama perjalanan pendakian, para peserta sangat dilarang membuang dan meninggalkan sampah sembarangan. Sebagai wujud komitmen pada kelestarian dan kebersihan alam Fjällräven Indonesia menyediakan Fjällräven Indonesia Discovery Trash Bag agar peserta bisa mengumpulkan sampah (Leave No Trace).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here