Pemuda Pancasila Banyuwangi Bersama Gempur Road Show Peringati Hari Antikorupsi

0
87
Zamroni, SH (ketiga dari kanan) bersama sejumlah aktifis saat membentangkan spanduk anti korupsi

BANYUWANGI – Memperingati Hari Antikorupsi Se-dunia, MPC Pemuda Pancasila (PP) Banyuwangi bersama LSM Gempur melakukan gerakan turun ke jalan.

Puluhan massa tersebut, melakukan road show dan orasi umum sambil membentangkan spanduk bertuliskan anti korupsi di sepanjang jalan di kota Banyuwangi Senin (09/11/2019).

“Kami MPC PP melakukan gerakan turun ke jalan untuk menghimbau kepada seluruh pejabat pemerintahan, serta Kepala Desa dan Legislatif agar tidak Lagi melakukan Korupsi,” kata Zamroni, SH. ketua MPC Pemuda Pancasila Banyuwangi.

Apalagi menurutnya, di tahun 2020 nanti akan ada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Banyuwangi, karena itu dihimbau agar masyarakat memilih calon pemimpin yang tidak berbau Korupsi.

Sementara Ketua LSM Gempur, Edy Hariyanto mengungkapkan, korupsi itu bukan budaya bangsa, tetapi penghianatan terhadap Negara.

Pemuda Pancasila Banyuwangi Bersama Gempur Road Show Peringati Hari Antikorupsi 1
Edy Hariyanto saat berorasi. (Nanang)

“Stop korupsi Perijinan, korupsi festival, dan korupsi pertambangan,” ucap Edy dalam orasinya.

Kegiatan road show dimulai start jam 08.00 WIB di stadion Diponegoro, kemudian di Simpang Lima jam 08.30 WIB – 09.00 WIB. Dilanjutkan ke Simpang Patung Kuda 09.15 wib – 09.45 WIB, dan terakhir di depan kantor Bupati Banyuwangi jam 10.00 sampai selesai. Selain road show dan orasi umum, kagiatan tersebut juga disertai pembagian stiker anti korupsi.(nng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here