Kader Partai Gerindra Gresik Dukung dr Aslachul Alif Maju Pilbup 2020

0
83
Foto : Ketua DPC Partai Gerindra Kab Gresik dr.Aslachul Alif yang menerima amanah.untuk maju Pilbup Gresik . (Ali)

GRESIK — Kader Partai Gerindra DPC Gresik secara aklamasi mendukung, Ketua DPC, dr Aslachul Alif, maju pada pemilihan bupati Gresik yang akan dilaksanakan pada 2020 mendatang. Dukungan muncul saat partai besutan Prabowo Subianto itu melaksanakan rapat kader di salah satu hotel di Gresik, Minggu (10/11/2019).

Dengan suara lantang, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Gresik Aslachul Alif bertanya kepada seluruh kader Partai Gerindra Gresik menginginkan dirinya maju mencalonkan diri menjadi cabup Gresik.

” Apakah dukungan saudara saudara agar saya mencalonkan bupati ini dari hati nurani?
Apakah masyarakat yang menjadi konstituen dari Partai Getindra di wilayah Kabupaten Gresik menghendaki dan mendukung saya agar maju sebagai calon bupati?” Tanya Alif di depan kader partainya. Serempak, semua peserta menjawab. “Kita sepakat mengusung  Aslachul Alif sebagai bakal calon bupati yang diusung Partai Gerindra,”

Pertemuan kader, pengurus partai tingkat kecamatan, pengurus partai tingkat desa dan kelurahan, sepakat dalam satu kata yaitu mengusung dr Aslachul Alif sebagai bakal calon bupati dari Partai Gerindra, dan sekaligus siap mendukung hingga sampai dilantik sebagai bupati, dan kesepakatan ini dilakukan dengan membubuhkan tanda tangan di selembar kain putih.

Kepada awak media, Alif menjelaskan bahwa amanat ini berat baginya. Namun kalau masyarakat yang diwakili pengurus partai mengusung dirinya, ya mesti di terima dan dilaksanakan. ” Sebagai petugas partai, saya selalu siap. Namun untuk diri pribadi biar tambah yakin, kasih saya waktu beberapa hari, dan saya akan istikhoroh di Masjidil Haram, dan sepulang dari Saudi, kita memastikan koalisi dengan partai mana, karena Partai Getindra tidak bisa memberangkatkan sendiri,” pungkas  Alif.(ali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here