JUMPA MEDIA - Daihatsu Urban Fest hadir di Surabaya dengan 4 aktivitas, yakni Photo Installation, Competition, Entertainment dan Expo. Selama 3 hari, Jumat - Minggu (8-10/11/2019) di Ciputra World. (Foto : Ist)

SURABAYA – Daihatsu terus mendekatkan diri dengan para millennial melalui program bertajuk ‘Daihatsu Urban Fest’. Setelah Jogjakarta, Makassar, dan Bandung, kini Daihatsu Urban Fest kini hadir di Ciputra World, Surabaya.

Daihatsu Urban Fest hadir dengan 4 aktivitas utama, yakni Photo Installation, Competition, Entertainment dan Expo. Selama 3 hari, Jumat – Minggu (8-10/11/2019), Daihatsu wadahi anak muda millennial Surabaya bebas berekspresi secara positif.

Kepada media, Stevan Kristianto, Kepala Cabang Astra Daihatsu Surabaya menjelaskan, pogram ini aktivitas hiburan dengan tema kekinian yang digelar untuk memberikan ruang bagi anak muda dalam mengekspresikan dirinya.

“Salah satu kegiatan asyik adalah kompetisi games e-sport championship. Kali ini game AoV (Arena of Valor) yang sedang digandrungi generasi muda dilombakan dengan sengit. Sahabat muda Daihatsu yang berminat ikut game AoV ini akan diajak bertarung secara grup di kota masing-masing,” ujarnya.

Untuk pemenang di setiap kota, katanya, akan terus ditantang hingga babak final di Jakarta untuk memperebutkan hadiah utama, yakni 1 unit Astra Daihatsu Ayla. “Juga hadiah uang tunai dengan total ratusan juta untuk setiap pemenang di kota masing-masing,” kata Steven.

Seperti kompetisi berfoto di beberapa spot ciamik yang mengusung tema program serial dari Daihatsu, yakni photo installation bertema Daihatsu Setia, Terios 7 Wonders, Daihatsu Dress Up Challenge, Daihatsu Astec Open, dan Daihatsu Fun Day.

Untuk putaran ke-2, Daihatsu Urban Fest akan hadir kembali di Jakarta, Mall Kota Kasablanka, 6 – 8 Desember 2019 dengan acara yang tidak kalah hype. (hari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here