Pemotongan tumpeng dengan disaksikan jajaran direksi

 


GRESIK — Perkumpulan Istri Karyawan Petrokimia Gresik (PIKPG) menggelar acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 di Gedung Serbaguna Tri Dharma Petrokimia Gresik, Kamis (7/11).

Ketua PIKPG, Kuntari Laksmitadewi Wahyuningdyah menyatakan, bahwa rangkaian HUT PIKPG tahun ini banyak diisi dengan kegiatan kekinian, yakni mampu menampung aspirasi anggota milenial yang saat ini mendominasi organisasi.

“Kegiatan ini sebagai upaya kami mendukung pemerintah dalam mengatasi isu lingkungan nasional. Sampah plastik saat ini masih menjadi masalah yang harus dijalankan bersama solusinya,” tegas Kuntari Laksmitadewi Wahyuningdy.

Tata, begitu dia akrab disapa, mengungkapkan edukasi cerdas plastik untuk warga sekitar juga merupakan dukungan PIKPG terhadap komitmen cerdas berplastik yang dijalankan Petrokimia Gresik.

“Petrokimia Gresik merupakan perusahaan solusi agroindustri anggota holding pupuk Indonesia yang berkomitmen untuk menerapkan cerdas berplastik di lingkungan perusahaan, dan PIKPG turut berperan dalam mendukung kampanye tersebut dengan mengedukasi pihak eksternal, dimulai dari lingkungan terdekat, yakni keluarga dan masyarakat sekitar,” jelas Tata kepada awak media.
(ali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here