Porseni BPJS Ketenagakerjaan Jatim 2019, Malang Juara Umum dan Kediri Juara Futsal

FOTO : PORSENI BPJS KETENAGAKERJAAN 2019 - Atlet-atlet berprestasi BPJS Ketenagakerjaan Jatim dari kategori lomba Futsal, Badminton, Tenis Meja dan Seni Vocal Group memperoleh uang pembinaan dan trophy. (Ist)

SURABAYA|BIDIK NEWS – Atlet-atlet BPJS Ketenagakerjaan cabang Malang meraih juara umum Pekan Olahraga & Seni (Porseni) BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jatim 2019. Gelar 

juara umum disabet, setelah Malang meraih nilai tertinggi untuk lomba seni vocal grup. Sedangkan juara 2 diraih Sidoarjo dan juara 3 Pasuruan.

Untuk cabor Tenis Meja, Mojokerto meraih juara 1, setelah di final mengalahkan Surabaya Rungkut. Dan juara 3 Surabaya Karimunjawa.

Dicabor Badminton, Surabaya Darmo meraih juara 1, setelah di final mengalahkan Sidoarjo. Juara 3 adalah Bojonegoro dan Surabaya Karimunjawa.

Untuk cabor Futsal, Kediri memperoleh 2 gelar juara, yakni untuk Best Player, sekaligus tim Futsalnya menjadi juara 1. Dipartai puncak Kediri mengandaskan tim kuat Jember lewat adu pinalti 4-3. Untuk juara 3 Surabaya Karimunjawa dan Malang.

Untuk pemain terbaik atau Best Player diraih kapten tim Futsal Kediri, Rafly Zakarian. Dan sebagai Top Score atau pencetak gol terbanyak disabet Faisol dari Jember.

Penghargaan sebagai pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak juga diberikan kepada Pemain Tenaga Kerja Alih Daya (TKAD). 

Ketua Pelaksana Porseni BPJS Ketanagakerjaan Jatim 2019, Tonny Isprijanto menjelaskan, dalam Porseni 2019, untuk cabor Futsal, setiap tim boleh diperkuat 2 pemain dari TKAD di kantor cabang masing-masing. Dimana TKAD dari Blitar, Sidik Woyatno menyabet penghargaan pencetak gol terbanyak. Serta Erika Widyatama dari Kediri sebagai pemain terbaik.

Ajang olahraga tahunan yang digelar 2 hari, Sabtu-Minggu (5-6/10/2019) di kampus Ubaya Sport Center ini juga memberikan penghargaan untuk kategori juara defile terbaik yang diraih Banyuwangi. Serta suporter paling heboh untuk Jember.

“Porseni BPJS Ketenagakerjaan 2019 ini, menyediakan Piala Bergilir untuk juara umum, piala tetap dan dana pembinaan total sebesar Rp 32,5 juta,” kata Tonny.

Sementara Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jatim, Dodo Suharto menambahkan, Porseni BPJS Ketenagakerjaan 2019 ini sebagai ajang silaturahmi untuk meningkatkan team work yang solid antar insan BPJS Ketenagakerjaan. Serta menjaring bibit-bibit atlet berprestasi di lingkungan BPJS Ketenagakerjaan Jatim.

“Selanjutnya, untuk juara umum akan mewakili Kanwil Jatim menuju Olympiade Porseni BPJS Ketenagakerjaan yang rencananya digelar akhir tahun ini di Jakarta. Dan kami menargetkan atlet-atlet dari Jatim menjadi juara umum,” pungkas Dodo. (hari)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*