Terpilih Menjadi Kades, Mad Lili Siap Majukan Desa Bagon Jember

FOTO : Kepala Desa Terpilih Desa Bagon - Puger - Jember.(Monas)

JEMBER|BIDIK NEWS – Terpilihnya Ahmad Kholili sebagai Kepala Desa Bagon Kecamatan Puger Kabupaten Jember dalam pemilihan Kepala Desa pada 12 September 2019 sebagai Kepala Desa terpilih,siap membangun Desa Bagon lebih baik dan lebih maju.

Ahmad Kholili atau lebih akrab di sapa Mad Lili oleh warga ini merupakan Mantan Perangkat Desa Bagon yang diberhentikan karna dianggap tidak sejalan dengan Kepala Desa dieranya.

Dengan modal ingin menjadikan Desa kelahiranyan lebih baik dan lebih maju, Mat Lili yang di temui di rumahnya ini nekad maju sebagai salah satu kontestan calon Kepala Desa. “Alhamdulillah masyarakata Desa Bagon memberikan hak pilihnya kepada saya,terima kasih,” ujarnya.

“Ini merupaka amanah yang besar bagi saya, oleh itu saya berkomitmen untuk melayani bukan dilayani,” jelasnya.

Demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,tentu harus di dukung dengan sumber daya yang mumpuni,dan ini menjadi prioritas saya membenahi birokrasi di lingkungan perangkat Desa.

Dengan dukungan seluruh elemen masyarakat Desa Bagon,Mad Lili yakin bisa membangun Desa Bagon Lebih Baik dan Lebih Maju.

Semenjak dinyatakan mendapat suara terbanyak,ucapan selamat terus mengalir bahkan kediaman Mat Lili terus di banjiri para pendukung dan simpatisan yang turut merayakan kemenanganya. ( Monas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*