Partai NasDem Bangun Komunikasi dengan Wartawan

FOTO : Ainul Yakin (dua dari kiri), saat dialog dengan wartawan. (zainul)

SIDOARJO|BIDIK NEWS-Dalam rangka mensosialisasikan program kerja dan agenda partai kepada masyarakat, Partai NasDem Sidoarjo menggelar acara Ta’aruf dan Dialog dengan mengundang wartawan, bertempat di Kantor DPD Partai NasDem di kompleks Ruko Citra City, Sarirogo, Sidoarjo, Senin (9/9/2019).


Ketua DPD Partai NasDem Sidoajo, Drs Ainul Yakin, Msi, mengatakan, Dialog Restorasi dengan tema “NasDem Dalam Perspektif Insan Pers” ini bertujuan untuk neningkatkan kerjasama di bidang pemberitaan yang positif terkait dengan partai NasDem. “Kami dari partai NesDem mohon masukan kepada teman- teman wartawan agar Partai NasDem Sidoarjo ke depan lebih baik lagi dan lebih dikenal lagi, terutama masyarakat Sidoarjo,” ujar Ainul Yakin.


Dikemukakan Ainul Yakin, pertemuan dengn rekan- rekan media ini sangat strategis, karena media sebagai mitra dan bagian dari pilar demokrasi bangsa. “Membuka komunikasi dengan wartawan, diharapkan ada masukan dan pandangan untuk bekal memimpin di Sidoarjo, karena selama ini saya hanya menumpang saja, jadi tidak tahu seluk beluk kota Sidoarjo,” papar mantan Wakil Ketua Bidang OKK, DPW Partai NsDem Jatim ini.


Selain itu, lanjut Ainul Yakin, partai NasDem Sidoarjo berhasil memperoleh dua kursi pada perebutan kursi Legislatif 2019-2024 ini. Untuk itu, partainya akan bergabung dengan partai Demokrat dalam membentuk fraksi di DPRD Kabupaten Sidoarjo pada periode 2019-2024. “Karena tidak cukup kursi untuk membuat fraksi sendiri, akhirnya partai kami, NasDem, memutuskan untuk bergabung dengan partai Demokrat yang juga memperoleh dua kursi di DPRD Sidoarjo,” papar Ainul.

Dalam acara Dialog Restorasi yabg dipandu Achmad Rodi, Sekretaris NasDem Sidoarjo, juga mengundang narasumber dari wartawan yakni, Abdul Rouf, (Ketua PWI Sidoarjo), dan Novem (Forwas Sidoarjo). Beberapa orang perwakilan pengurus DPW partai NasDem Jatim yang berasal dari Kabupaten Sidoarjo juga terlihat hadir. (zainul)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*