Membangun Sinergitas Ala Dandim 0824 Jember

FOTO : foto bersama Letkol Inf La Ode M Nurdin saat kunjungan di Koramil 0824/12 Kaliwates (Monas)

JEMBER|BIDIK NEWS – Baru saja menjabat Komandan Kodim 0824/Jember, Letkol Inf La Ode M Nurdin sudah menunjukkan Komitmenya untuk menempatkan dirinya dan institusi yang di naungi betul-betul memberikan asas manfaat bagi masyarakat Jember.

Salah satu dari program yang pernah di sampaikan di hadapan Bupati beserta seluruh tamu yang hadir saat acara lepas sambut Dandim 0824 di Pendapa Wahyawibawagraha adalah “One Day One Koramil dan One Day One Pesantren” .

Komitmen tersebut bukan hanya isapan jempol belaka,tampa menunggu waktu lama Perwira TNI kelahiran Sulawesi ini langsung tancap gas menjalankan program yang sudah direncanakan.

Koramil 0824/12 Kaliwates Jember menjadi kunjungan perdana dari program kerja Letkol Inf La Ode M Nurdin dalam membangun komunikasi dan sinergisitas baik dengan internal jajaran Kodim 0824/Jember maupun dengan masyarakat.

Kedatangan Ndan La Ode ke Koramil 0824/12 disambut langsung oleh PLH Littu Hari dan seluruh anggota,ngobrol santai dan melihat lihat seputar Kantor Koramil 0824/12 Ndan La Ode memberikan arahan dan masukan kepada anggota yang ada.

Dalam wawancaranya bersama Media ini, Ndan La Ode menyampaikan ” ini adalah upaya saya membangun sinergitas dan merapatkan silaturrohmi dengan koramil-Koramil,” tuturnya.

Bagaimana dalam kegiatan ini kita bisa lebih dekat mengenal pangkalan Koramil, bagaimana administrasinya, bagaimana pembinaan pangkalanya dan personilnya.

Dari kunjungan tersebut kita akan evaluasi para Ndan Ramil,kita akan arahkan dan kita akan perbaiki,sehingga koramil bisa menopang tugas pokok Kodim.

Selanjutnya bagaimana Babinsa ini melakukan pembinaan teretorial, minimal satu hari punya satu jaringan,terang Ndan La Ode.

Selanjutnya Dandim beserta Rombongan menyempatkan diri berkunjung ke PT Mitra Tani Dua Tujuh dan dilanjutkan dengan melakukan kunjungan ke salah satu Pesantren yang juga menjadi program kerja Dandim 0824 dalam membangun sinergitas demi terwujudnya Jember yang aman dan kondusif.

Sementara PLH Koramil 0824/12 Lettu Inf saat di minta Komentar atas kunjungan Ndan La Ode menyampaikan” kami segenap jajaran Koramil 0824/12 ini mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran Bapak Dandim,” tuturnya.

Apa yang menjadi masukan beliau tentunya akan kami laksanakan, dan kami akan mendukung penuh agenda serta program kerja dari Pak Dandin. (Monas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*