Kapolres Tekankan, Junjung Sportifitas Dan Jalin Silaturrohmi Di Tajemtra 2019

FOTO : Kapolres Jember saat wawancara (Monas)

JEMBER|BIDIK NEWS – menciptakan rasa nyaman dan aman serta suasana yang kondusif di wilayah hukum Mapolres Jember terus menjadi perhatian Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, perwira Polisi melati II ini menghimbau kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga Jember tetap aman dan kondusif, Kamis 29/08/2019.

Di tanya soal persiapan pengamanan Tajemtra 2019, Kapolres menjelaskan,untuk pengamanan kita akan rapat koordinasi dulu dengan lintas sektoral,dari situ baru kita tahu berapa jumlah personil yang di butuhkan.

Lebih jauh terkait pengamanan, Kapolres menjelaskan ” di tempat-tempat sholat kita akan tempatkan lebih personil dan kita akan berkoordinasi dengan pihak Kesehatan serta antisipasi terjadinya gesekan antar peserta,” ujarnya.

Kita tidak mau kejadian tahun lalu berulang lagi,dimana telah terjadi satu tindak pidana penganiayaan,oleh karnanya kita akan tempatkan personil-personil di radius tertentu agar bisa menghendel jika terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Mari kita jungjung tinggi sportifitas dalan ajang Tajemtra ini,sebagai sebuah sarana olah raga sekaligus menjalin tali silaturrohim,” tuturnya. (Monas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*